free stats 10 Aplikasi Google Yang Harus Anda gunakan Pada Tahun 2022 - kudiam.com

10 Aplikasi Google Yang Harus Anda gunakan Pada Tahun 2022

Halo sobat  lagi dan lagi ketemu dengan admin didalam pembahasan tentang 15 aplikasi google yang kudu digunakan pada tahun 2022.

Google tidak lagi sekedar mesin pencari pada hari ini dan usia, Google adalah julukan merek rumah tangga yang sahih. Jika Kamu melacak aplikasi google top, posting ini untuk kamu.

Apakah ada orang di rakyat modern yang tidak kenakan product mereka dan layanan tiap tiap hari? Tampaknya tidak bisa saja.

Terutama dengan perluasan mereka baru baru ini untuk aplikasi mobile, dan jika lebih dari satu aplikasi mereka sahih sahih berfaedah, yang lain tidak singkat perubahan permainan.

Jika Kamu bertanya-tanya persis mana aplikasi Google yang paling populer dan menarik saat ini ada. Artikel ini akan tunjukkan kepada kamu seluruh rincian. Unduh ini ke smartphone atau tablet.

Dan seluruh temanmu akan kesulitan mempertahankan dagumu sehingga tidak jatuh dengan menakjubkan.

1. Google Chrome

Apakah Kamu mengenakan android atau perangkat ios, Google Chrome adalah keharusan bagi Kamu. Walaupun ada bermacam macam browser bergerak yang ada terhitung Firefox, Opera dan seterusnya namun krom memberimu pengalaman cepat, gampang digunakan dan meramban situs yang kondusif.

Ini dengan ringan menyelaraskan seluruh penanda Kamu, menyimpan seluruh password Kamu dan Kamu bisa berisi ribuan tab sekaligus tanpa menabrak. Itulah alasan mengapa lebih dari satu besar bloger pergi dengan Google Chrome browser di atas browser lain.

Google Chrome peramban memberi Kamu akses ke artikel info personalisasi personalisasi (Dengan dengan pencarian di negara kamu). Tautan cepat ke web site favorit Kamu, mendownload dan juga sedia kan penerjemah yang dibangun di di dalam.

See also  Simak Cara Lengkap Membuat Channel Youtube untuk Pemula

Supaya Kamu bisa menerjemahkan ke bahasa Inggris atau bahasa yang Kamu sukai ketika Kamu meramban kabar terpisah berasal dari bahasa yang Kamu sukai.

2. Google Drive

Jika Anda seorang bloger yang menangani banyak berkas bersama dengan dokumen, Anda harus memasang Google Drive yang bebas untuk dipakai dan Anda dapat mengakses berkas Anda dari perangkat apapun termasuk mobile atau tablet.

3. Google Pay

Google Pay adalah salah satu platform dompet populer yang dikembangkan oleh Google. Jutaan orang Menggunakan Google Pay karena dienkripsi dan dijamin oleh Google.

Anda dapat menggunakan Google Pay untuk mengirim uang kepada teman-teman, membayar tagihan, belanja online dan itu adalah salah satu yang paling penting Google aplikasi untuk digunakan dalam 2022.

4. GMail

Apakah Anda bekerja online, menjalankan bisnis atau ingin berkomunikasi dengan orang lain, Anda perlu satu hal email. GMail tak diragukan lagi raja semua aplikasi yang digunakan oleh jutaan orang untuk mengirim dan menerima email.

5. Google Keep

Google Keep merupakan catatan yang dikembangkan oleh Google dan diluncurkan kembali di tahun 2013 untuk membantu orang online untuk mencatat.

6. Google Maps

Jika saja Magellan punya perangkat Android dengan peta Google, pada hari itu… siapa yang tahu bagaimana dunia akan terbentuk? Sederhananya, Google Maps mengambil keuntungan dari GPS di Android Anda untuk menyediakan Anda dengan kemampuan pemetaan luar biasa.

Anda dapat pergi ke keberadaan Anda saat ini dengan keran tunggal, dan dari sana jalan adalah milikmu untuk trekking. Anda dapat Meminta Arah ke mana saja, Anda mendapatkan pilihan antara berbagai jenis peta. Dan yang lebih penting Anda tidak akan pernah harus tersesat (setidaknya tidak sampai baterai di perangkat Anda habis).

See also  Inilah Video Kecelakaan Konser Hong Kong,Layar Raksasa Terjatuh Menimpa Penari boy band Mirror

7. Google Earth

Dalam ukuran yang sama seperti Google Maps berguna untuk mengeksplorasi praktis, Google Earth adalah alat yang menakjubkan untuk memimpikan tujuan baru. Anda dapat menggunakannya untuk mengintip pada tampilan satelit dari mana saja di dunia. Memperbesar begitu dekat bahwa Anda hampir dapat melihat tetangga Anda snoozing di halaman belakang.

Salah satu yang terbesar “wow” saat untuk pendatang baru di dunia Android pertama kali terjadi ketika mereka klik tombol “cari disini” dari sudut pandang penuh bola hijau yang kita sebut bumi. Perhatikan perangkat lunak membawa Anda jatuh dari luar angkasa ke negara anda, ke kota Anda, untuk Anda lingkungan dan sampai di atas dari rumah Anda. Jadi ini rasanya menjadi bagian dari masa depan!

8. Google Docs

Jika kau masih membawa flashdisk untuk menjaga berkas kerjamu diperbarui pada perjalanan, kau melakukannya dengan salah. Dalam masa depan kita, backup on line adalah cara untuk pergi: simpan saja file Anda disimpan secara online.

Dan Anda akan dapat mengakses mereka di mana saja (kecuali Anda berada di gurun terbuka, jauh dari sinyal wi-fi). Dan ketika datang ke penyimpanan Dokumen on-line, Google Docs adalah toolkit Anda semua-in-one.

9. Google Lens

Suatu waktu akan datang dalam waktu dekat ketika Android kalian akan menjadi asisten robot, siap dan bersedia untuk menghadiri semua kebutuhan penelitian dan tuntutan. Oh tunggu waktu itu sudah datang, dan aplikasi ini adalah contoh yang baik dari mengapa. Sederhananya, Google lensa adalah pencarian gambar terbalik dan apa artinya?

Dalam istilah praktis, app ini menggabungkan kemampuan pengenalan gambar canggih di Google dengan petunjuk Geo tagging. Untuk menyulap sesuatu yang mirip dengan sihir Anda dapat memotret Monumen dan itu akan menampilkan Anda dengan Namanya.

See also  Terbaru Link Https//www.mediafire.com/file/w0f8bf9ci8ti4a6/chika_20220424_154157979.mp4/file

Dan membawa informasi yang tersedia Anda dapat menembak billboard atau poster dan akan menerjemahkannya untuk anda. Semua dalam semua, aplikasi menakjubkan ini akan membantu Anda melihat dunia melalui mata Google.

10. Google Sky

Dan jika Anda secara teratur menemukan diri Anda menatap langit malam dalam kontemplasi, ini akan paling pasti akan berguna. Google Sky adalah bagian luar angkasa dari Google Maps, dan Anda dapat menggunakannya untuk mempelajari nama bintang dan rasi bintang. Serta melihat bagaimana langit tampak seperti pada setiap hari tertentu dalam beberapa ratus tahun terakhir.

Tapi ini bukan hanya sebuah ensiklopedia bintang-bintang, pikiran Anda. Pada kenyataannya, itu akan lebih akurat digambarkan sebagai jendela cerdas ke langit malam. Apa artinya? Anda dapat mengarahkan Android Anda di mana saja.

Dan perangkat lunak akan menggunakan data sensor giroscope untuk membuat hamparan yang tepat yang mulai Anda menunjuk. Coba aplikasi ini dan Anda tidak akan pernah cukup melihat langit dengan cara yang sama lagi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.