free stats “Acang” Jadi Ketua APDESI Kabupaten Merangin - kudiam.com

“Acang” Jadi Ketua APDESI Kabupaten Merangin

Jambipos, Merangin-Ketua terpilih APDESI Asosiasi Perangkat Desa Kabupaten Merangin rupanya mempercayakan kepada Abubakar alias Acang menjadi Ketua ABDESI Kabupaten Merangin. Pria yang sering di panggil Acang di  Kabubupaten Merangin, Kamis (19/03/2020 resmi jadi ketua.Selain Menjadi Ketua ABDESI Kabupaten, Acang juga Memimpin Desa Mentawak, Kecamatan Nalo tantan Kabupaten merangin, Dirinya dikenal Ramah oleh Masyarakat, dan Sering Membantu Masyarakat Ketika Timbul Permasalahan.

Abubakar Acang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih telah di berikan Kepercayaan menjadi Ketua ABDESI kabupaten Merangin untuk Priode 2020-2024.

“Iya saya sangat bangga kerena kepada para kades  kabupaten merangin telah mempercayai saya sebagai ketua ABDESI Kabupaten Merangin,” kata Acang.

Dirinya juga menambahkan, meminta  jalin hubungan dan komunikasi yang baik. Harapan saya minta kerjasama yang baik, dan komunikasi yang baik supaya kita bisa menjalin silahturahmi dan keharmonisan antara kades Di kabupaten merangin ini, celoteh Acang.

Tidak ketinggalan ketua ABDESI Perovinsi Jambi Samsul Fuad  mengatakan  memang Abu Bakar, alias Acang pas jadi ketua. Pertama orang nya baik juga berani demi kebenaran. Selanjutnya  nanti mereka berdua bisa kerja sama dia untuk  Kabupaten Merangin dan Samsul Fuad untuk Perovinsi Jambi.(JP-Yah/Lee) 

See also  Gubernur Fachrori : Pemprov Bersinergi Tingkatkan Rasio Elektrifikasi Dan Akses Air Bersih

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.