Adira Insurance Merubah Nama Jadi Zurich Asuransi, Indonesia Ini Program Menarik Buat Kendaraan

Adira Insurance Merubah Nama Jadi Zurich Asuransi, Indonesia Ini Program Menarik Buat Kendaraankudiam.com – PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) formal laksanakan rebranding atau mengganti sebutan jadi PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk. Taktik ini dilaksanakan sesudah Adira Insurance diakuisisi oleh Zurich Group semenjak 2019 lalu.

Direktur Primer Zurich Asuransi Indonesia, Hassan Karim menjelaskan, selama 2 th belakangan pihaknya bekerja keras untuk mengintegrasikan keahlian dan seluruh platform yang dibutuhkan.

“Hari ini adalah puncak berasal dari semuanya. Rebranding corporate kita adalah simbol daya baru di dalam pasar asuransi di Indonesia. Kita memperkenalkan Zurich Asuransi Indonesia untuk mendampingi rakyat didalam bertumbuh dan juga berkontribusi didalam industri ini,” kata Hassan di dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (4/11).

Spesifik untuk asuransi kendaran bermotor, Chief Technical Officer Zurich Asuransi Indonesia, Rismauli Silaban, mengatakan pada awalnya sebelum rebranding Adira Insurance dibangun untuk mengcover type kendaran bermotor.

Maka berasal dari itu, semangat primer berasal dari untuk mengimbuhkan asuransi paling baik untuk kendaraan masih akan dikerjakan oleh Zurich Asuransi Indonesia.

“Dan sebenarnya waktu itu Adira Insurance dibangun untuk itu (Kendaraan bermotor). Jika bicara soal asuransi kendaraan bermotor kami mempunyai agunan yang terlalu luas dan bisa dipilih disesuaikan keperluan konsumen,” kata Rismauli.

Dia melanjutkan, ketika konsumen memakai asuransi Zurich untuk kendaraan kesayangannya maka secara otomatis konsumen akan meraih layanan tambahan paling baik. Salah satunya adalah Emergency Road Assistance yang terlampau menolong pemilik ketika berada di kondisi genting.

Adira Insurance Merubah Nama Jadi Zurich Asuransi, Indonesia Ini Program Menarik Buat Kendaraan

“Begitu miliki product asuransi berasal dari kami, konsumen akan beroleh layanan tambahan layaknya Emergency Road Assistance. Menjadi ketika berjalan mogok di pinggir jalan meski bukan dikarenakan kecelakaan nanti akan ada yang bantu. Lebih-lebih ketika mobil atau motor mengalami kehabisan bensin, itu bisa kami bantu,” imbuhnya.

See also  Asuransi Astra Ajak Mahasiswa untuk Berkompetisi Ide Aksi Sosial dalam Ajang #AksiMudaIndonesia

Janjikan Lebih Enteng Soal Klaimyang tak kalah menarik, Rismauli juga menjanjikan soal kemudahan tentang klaim asuransi. Kini konsumen bisa melaksanakan proses klaim sekedar dengan satu sentuhan di layar gawai saja.

“Dan untuk mengajukan klaim ringan sekali, kami punyai yang namanya Otosilemo bayar claim. Menjadi dengan satu jari saja bisa menghubungi dan melaporkan klaim kasih foto dan kirim ke sana hingga bisa memonitor proses klaimnya layaknya apa,” pungkasnya.

Dengan perubahan sebutan ini, dia memastikan tak akan ada penurunan performa atau menghilangkan layanan paling baik untuk konsumen. Justru menurutnya akan bisa lebih berkembang sehabis ada Zurich Asuransi Indonesia sekarang.

“Untuk beroleh product asuransi disesuaikan keperluan konsumen bisa menghubungi call center, web, atau agen kita. Ini berlaku juga untuk sepeda motor, seluruh caranya serupa,” jelasnya.

Berasal dari laman formal Zurich Asuransi Indonesia ada kolom spesifik untuk product asuran otomotif. Mulai berasal dari Mobil Autocillin, Asuransi Motopro, Asuransi Motor Mikro Syariah, Autocillin Ikhlas, Mobilite, Motolite, Motopro Syariah, hingga Asuransi Mesin.

Pasti pilihan berbagai product asuransi kendaraan bermotor yang ditawarkan ini sangat mungkin konsumen memilih disesuaikan kebutuhannya masing-masing.

 

 

Check Also

Rincian Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Tanpa Diskon PPnBM

Rincian Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Tanpa Diskon PPnBM

kudiam.com – Awal 2022 diwarnai dengan perubahan harga pada sebagian type kendaraan di Indonesia. Ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *