free stats Akhirnya Konser Justin Bieber Bertajuk Justice World Tour Mampir ke Indonesia - kudiam.com

Akhirnya Konser Justin Bieber Bertajuk Justice World Tour Mampir ke Indonesia

Akhirnya Konser Justin Bieber Bertajuk Justice World Tour Mampir ke Indonesiakudiam.com – Justin Bieber akan mengadakan show visit ke daratan Asia, tepatnya Indonesia dan Malaysia. Ini adalah berita untuk penggemar di Asia.

Sebelum menghebohkan masyarakat Indonesia, Justin Bieber terlebih dahulu akan menggelar pertunjukan musik di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 Oktober 2022.

Pertunjukannya sendiri berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil. Setelah berakting di Malaysia, Justin Bieber akan muncul di antara para penggemarnya di Indonesia.

Melalui kicauan di media sosial, Justin Bieber secara resmi akan menggelar show di Indonesia pada Justice World Tour pada 3 November 2022 di Stadion Gelora Bung Karno Madya, Jakarta.

Sound Rhythm dalam upaya bersama dengan AEG Presents dan PK Entertainment, secara resmi melaporkan musisi Amerika itu kembali ke Jakarta setelah lebih dari 10 tahun.

“Dengan senang hati kami mengabarkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” melakukan transfer pada Kamis (24/3).

Bagi penonton yang ingin menyaksikan penampilan mereka yang terhormat, Justin Bieber, tampil di panggung yang fantastis, penonton dapat membeli tiket melalui justinbieberinjakarta.com.

Transfer tersebut juga mencantumkan desain pertunjukan dan delapan kategori tiket yang dijual. Diketahui, tiket pertunjukan Justin Bieber dijual mulai dari Rp. 1,5 juta menjadi Rp. 8,5 juta.

Detailnya adalah CAT 5 seharga Rp 1,5 juta, CAT 4 seharga Rp 2,4 juta, CAT 3 seharga Rp 3,4 juta, CAT 2 seharga Rp 4,4 juta, CAT 1 seharga Rp 6 juta, HOLD ON PAKET VIP Rp 5,25 juta, PAKET VIP PERSIH seharga Rp 6,25 juta, dan PAKET VIP GHOST seharga Rp 8,5 juta.

Jika penggemar memiliki keinginan untuk melihat Justin Bieber dari dekat, klasifikasi CAT 1 adalah yang paling dekat dengan panggung, disusul oleh CAT 2 dan CAT 3.

See also  Terbaru Xnxubd 2019 185.62 l53 200 185.63 l53 200 Version 2022

Disebutkan, kategori 1, 2, 4 diberikan kursi. Kabar kepastian ini menjawab berbagai rumor yang beredar sejak beberapa hari lalu bahwa Justin Bieber akan tampil di Indonesia.

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.