free stats Anggota Dewan dan Awak Media di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Agar Mau di Vaksin - kudiam.com

Anggota Dewan dan Awak Media di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Agar Mau di Vaksin

Jambipos, Tanjabar- Dalam upaya menurunkan suspect Covid 19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Dinas Kesehatan, setelah lakukan vaksinasi dosis ke-dua bagi anggota TNI dan Polri di Kabupaten Tanjabbar, akan melakukan Vaksinasi kepada Anggota DPRD dan Awak Media di Kab Tanjab Barat.

Terkait pemberian Vaksin ini, Kadis Kesehatan, Hj Andi Pada, ditemui disela sela kunjungan Pj Gubernur Jambi, di rumah dinas Bupati, Minggu (7/03/2021) mengatakan, kalau Februari lalu vaksinasi serupa diberikan pada tenaga kesehatan, Alhamdulillah sudah terlaksana.

Kemudian sasaran Vaksinasi selanjutnya bagi anggota TNI di Kodim 0419/ Tanjab dan Polri di jajaran Polres Tanjabbar, kegiatannya berlangsung mulai Kamis (4/03) sampai Sabtu (6/03/2021) kemaren, Alhamdulillah berjalan lancar, ujar Hj Andi Pada.

“pihaknya telah melakukan Vaksin ke-dua dengan sasaran anggota TNI dan Polri. Kita sudah laksanakan kegiatan vaksinasi ini selama dua hari yaitu mulai tanggal 4 hingga 5 Maret 2021 lalu.

Ada sebanyak 206 anggota TNI dari Kodim 0419/Tanjab untuk anggota Polri dari Polres Tanjungj Jabung Barat sebanyak 336 personel, tapi masih dosis pertama,” kata Hj Andi Pada.

Dan rencana nya kami akan lakukan Vaksin di Kantor DPRD Tanjabbar dan para Awak Media di Daerah ini

Khusus untuk awak media, Kadis Kesehatan, mengharapkan agar dapat mengisi formulir pendaftaran dulu (formatnya ada di Dinas), karena, Virus ini, tidak dapat dibuka apabila, jumlah yang mau di vaksin tidak mencukupi.

Sebab untuk 1 botol Vaksin itu harus digunakan untuk 10 orang, jadi kalau yang mendaftar kurang, pihaknya tidak bisa membuka botol vaksin, soalnya kalau sudah dibuka, enam jam setelahnya, vaksin nya tidak bisa digunakan lagi. Maka dari itu diminta awak media untuk mengisi formulir dulu. Apabila nanti sudah terkumpul, nanti laporkan kepada Dinas, biar ditentukan jadwalnya.(JP-Chy)

See also  H Al Haris Raih Predikat Nilai ‘B’

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.