free stats APDESI Ancam Demo Plt Sekda Provinsi Jambi - kudiam.com

APDESI Ancam Demo Plt Sekda Provinsi Jambi

Jambipos, Merangin-Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi, Samsul Fuad mengancam akan mengumpulkan kepada desa untuk melakukan unjukrasa di kantor Gubernur Jambi, terkait dengan peryataan Plt Sekda Provinsi Jambi Sudirman soal adanya 500 desa di Provinsi Jambi yang korupsi. Peryataan Plt Sekda Provinsi Jambi itu dimuat sejumlah media siber sehingga mengganggu nama baik kepala desa di Provinsi Jambi.

“Apa maksud dan tujuan nya Bapak Plt Sekda Provinsi Jambi Sudirman yang mengatakan ada 500 kepala desa di Provinsi Jambi yang korupsi. Hanya ada 3 yang tidak korupsi. Selaku Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi dan kades dalam Provinsi Jambi sangat keberatan atas ucapan tersebut,” kata Samsul Fuad saat dijumpai Jambipos di ruang kerjanya, Senin (17/2/2020).

Baca Juga: Pj.Sekda Jambi Sudirman Klarifikasi Berita 500 Desa Korupsi

“Tunjukkan oleh Plt Sekda Provinsi Jambi, desa mana yang korupsi dan desa mana yang tiga tidak korupsi. Kami mengelola dana desa sudah maksimal mungkin. Dalam pengelolaan sesuai dengan aturan yang sudah ditentu kan oleh Pemerintah  Pusat,” katanya.

Menurut Samsul Fuad, para kades sebagai pengguna anggaran, merasa tidak terima jika ada yang mengatakan 500 kades ada tiga yang tidak korupsi di Provinsi Jambi.

“Jika permasalahan ini tidak diselesaikan, kami siap turun demo. Dan saya siap pimpin kades se Provinsi Jambi demo demi nama baik kami. Saya ingin menanyakan apa maksud Plt Sekda mangatakan hal itu,” kata Samsul Fuad. (JP-Yahya/Lee)

See also  Lebaran Idul Fitri 1442H/2021 M Jatuh Pada Kamis 13 Mei 2021

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.