free stats Arti Kata Viral Dari Info Mazzeh, Ternyata Inilah Artinya - kudiam.com

Arti Kata Viral Dari Info Mazzeh, Ternyata Inilah Artinya

Kudiam.com – Apakah kalian sedang mencari info apa arti dari Mazzeh? Ataupun berita berkaitan istilah itu? Sabilia telah menyiapkan artikelnya dibawah ini, mari simak hingga tuntas.

Berkembangnya teknologi komunikasi dapat dirasakan dengan keberadaan perangkat digital Smartphone. Dan juga bisa enteng mndapatkan kabar secara cepat dan praktis.

Bahkan ditambah dengan hadirnya media sosial yang semakin tingkatkan kemudahan di dalam berbagi info. Lebih berasal dari tersebut, media sosial dijadikan sebagai wadah yang digandrungi.

Bermacam kesibukan dan cara dilaksanakan dan dipublikasikan supaya penguna lain tertarik. Pasti saja semakin banyak yang tertarik akan mengakibatkan pengguna semakin banyak dikenal.

Bukan sebatas eksistensi dan sensasi, popularitas juga bisa dimanfaatkan untuk taktik pemasaran. Hal tersebut terlalu mungkin pengguna bisa beroleh penghasilan lebih.

Apa Arti Mazzeh Viral

Mazzeh atau Masseh dalam bahasa Jawaadalah ungkapan yang ditujukan untuk seorang pria. Ungkapan tersebut berasal dari akar kata “Mas” atau “Mas e”.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata “mas” berarti sapaan bagi yang dianggap lebih mapan. saudara laki-laki. Itu juga sering digunakan sebagai moniker dari wanita ke pria.

Tidak ada komponen buruk dari kata Mazzeh, biasanya ungkapan itu digunakan untuk menyambut, atau memanggil seseorang. Netizen banyak menggunakannya di media sosial.

Awalnya ungkapan ini menjadi sensasi web setelah akun @MENJENGKIMHOA1289 mentransfer video yang menunjukkan seorang pria mengucapkan kalimat dengan ekspresi yang menarik.

Py Maszzeh, Inpo-inpo, malam minggu dana kenakalan mau di ambil dulu, ternyata gung cair mazzeh” ungkap pria dalam video pendek di Tiktok tersebut.

Ia pun menyapa siapa saja dengan gaya membawa wadah minuman. Selain mazzeh, di video itu dia juga bilang “inpo-inpo” artinya dia butuh Info.

See also  Viral Pernikahan Beda Agama Mempelai Wanitanya Berjilbab Menikah di Gereja, Apa Tanggapan Dari MUI?

Ia pun memberikan pesan kepada warganet “Gek ndang sat set” jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, lebih spesifiknya bagaimana kalau kita buru-buru, jangan terlalu panjang lebar, atau gegabah saja.

Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut sebelumnya telah dilihat sekitar 3 juta kali di TikTok. Selain itu, akun @MENJENGKIMHOA1289 juga telah memperoleh 203 ribu pengikut.

Pria bernama lengkap Mohammad Tholib ini sendiri dikenal sebagai pengangkut pasir asal Kediri, Jawa Timur.

Kesimpulan

Viralnya ungkapan mazzeh, masseh, atau maszeh ini meenambah bahasa daerah menjadi populer.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.