free stats Begini Cara Bikin Telor Gulung Anti Gagal Yang Bisa Di Bikin Sendiri - kudiam.com

Begini Cara Bikin Telor Gulung Anti Gagal Yang Bisa Di Bikin Sendiri

Begini Cara Bikin Telor Gulung Anti Gagal Yang Bisa Di Bikin Sendirikudiam.com – Cara Membuat Egg Roll Anti Gagal Yang Bisa Dibuat Sendiri. Jajanan yang satu ini selalu hadir di masa kecil setiap orang.

Apalagi bagi mereka yang lahir di era 90-an, jajanan SD kerap diburu saat jam istirahat atau bahkan saat pulang sekolah.

Anak-anak zaman sekarang pun banyak yang tidak tahan dengan daya tarik jajanan yang satu ini. banyak yang berharap antre saat membeli jajanan egg roll.

Banyak juga yang mencoba membuatnya sendiri di rumah, tetapi banyak juga yang gagal. Selain itu, kegagalan yang dialami sering terjadi karena Anda tidak dapat memindahkan telur dengan tusuk sate.

Buat kamu yang butuh sukses memindahkan telur ke tusuk sate, ada caranya lho. Berikut dibawah ini adalah cara yang tepat dan ideal untuk memindahkan telur.

Pastikan Anda mengosongkan telur ke dalam piring dengan cara membalik telur agar telur halus dan mudah digulung.

Usahakan untuk tidak langsung mempertimbangkan saat membuat telur dadar.
Pastikan kondisi minyak benar-benar panas namun dengan api sedang.

Setelah Anda tahu cara memindahkan telur. langsung saja kita mulai dengan menyiapkan bahan-bahan untuk egg roll dan cara membuatnya, berikut ini resep egg roll untuk cemilan mengenang jajanan jaman dulu.

Bahan-Bahan Dan resep telur Gulung

Siapkan 2 butir telur
1/2 std merica
1/2 sdm garam
50 ml air
Tusuk sate
Saus sambal/saus tomat

Cara Membuat Resep telur Gulung

  • Campur telur bersama dengan merica, garam dan aduk sampai rata dan membusa.
  • Lalu masukan 50 ml air yang sudah kalian siapkan, lalu adukan lagi hingga air dan telur menyatu secara merata.
  • Untuk menggoreng nya kalian perlu minyak yang banyak agar sat telur di goreng tidak menggumpal karena menempel satu sama lain sehingga susah sat di gulung. panaskan minyak goreng pada wajan dengan api yang sangat besar, setelah panas kecilkan nyala api hingga menunjukan api sedang.
  • Tuangkan 3 hingga 4 sendok telur atau sesuka hati kalian lalu gulung dengan dengan tusuk sate yang kalian inginkan. Tuangkan dengan cara memutar, lalu secara cepat ambil tusuk sate dan lalu gulung telur ke arah pinggir wajan. Tekaan-tekan gulung telur pada pinggir wajan, agar telur tidak mudah lepas dari tusuk sate.
  • Ulangi terus sampai sisa telur yang ada di dalam mangkuk habis. tiriskan, dan lalu sajikan di piring telur gulung pun jadi siap untuk kalian nikmati dengan saus yang sudah kalian siapkan.
See also  Video Bokeh Museum Internet 2022

Dengan resep dan cara membuat telur gulung yang disebutkan di atas, Anda bisa menikmati telur gulung sambil mengenang jajanan masa kecil Anda.

Selain itu, bagi para ibu, Anda bisa mencoba tanpa henti untuk menjadikan jajanan ini menjadi jajanan bagi si kecil sehingga ia tidak perlu lagi makan di luar.

Kesimpulan

Demikian survey yang dapat kami sampaikan tentang Cara Membuat Egg Roll Anti Gagal Yang Bisa Dibuat Sendiri. Idealnya data di atas dapat membantu Anda yang saat ini sedang mencarinya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.