free stats Bekas Jembatan Rasau Belum Diangkat - kudiam.com

Bekas Jembatan Rasau Belum Diangkat

Jambipos.id, Merangin-Pengerjaan Jembatan Rasau di kelurahan pamenang kecamatan pamenang kabupaten Merangin telah usai dikerjakan.

Bekas Jembatan Rasau yang Belum di Angkat

Menurut salah seorang pelaksana proyek pekerjaan yang bernama Uus, proyek  jembatan tersebut selesai pada tahun 2020 lewat 2 dua bulan.

Melihat kondisi jembatan saat ini, masih ada sisa jembatan lama yang belum diangkat (bongkar). semuanya. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat INTRAWIN Firdaus H Sianturi.

Jembatan Rasau Pamenang Merangin

Dikhawatirkan olehnya, jika bahan materil  jembatan lama tidak dibongkar akan menghambat jalan air yang sempit hingga mengakibatkan banjir bagi rumah warga sekitar jembatan.

Menurutnya, itu merupakan tanggungjawab kontraktor pelaksana proyek jembatan tersebut.

Uus ( Pelaksana Proyek Jembatan Rasau)

Saat hal ini di konfirmasi kepada pelaksana proyek, Uus menegaskan, pengerjaan pembongkaran dan pengangkatan jembatan yang lama itu, dilaksanakan oleh pemborong yang lain, yaitu pak Alip. Sehingga menurutnya, pembongkaran dan pembersihan pengangkatan jambatan yang lama dapat diselesaikan nanti setelah pembangunan jembatan selasai.

Sementara itu, ketika Jambipos.id mengkonfirmasi pada pihak Alip. Ia menghindar dan tak berkomentar sembari meminta agar namanya tak disebutkan. (JP-Yah)

 

Editor: Arman

See also  Sumber Listrik Merangin Berkapasitas Normal

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.