free stats Berikut Fakta-Fakta, Dea OnlyFans Ditangkap - kudiam.com

Berikut Fakta-Fakta, Dea OnlyFans Ditangkap

Berikut Fakta-Fakta, Dea OnlyFans Ditangkapkudiam.com – Topik Dea OnlyFans tiba-tiba menjadi trending dan muncul di Google Trends hari ini, Jumat, 25 Maret 2022. Jadi apa yang terjadi di sini?

Jelas kejadian itu adalah penangkapan pembuat OnlyFans. Dea OnlyFans ditangkap. Begitulah judul berita yang hadir dan langsung menjadi trending topic di seluruh media berbasis internet di Indonesia.

Gusti Ayu Dewanti atau yang akrab disapa Dea OnlyFans ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Topik Dea OnlyFans menjadi trending topic di Google Trends pada Jumat (25/3/2022) hari ini. Dea ditangkap di sebuah kamar di Malang, Jawa Timur pada Kamis (24/3/2022) malam.

Usai ditangkap, Dea langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Berdasarkan penelusuran, Dea adalah mahasiswa Undip Semarang.

Demikian penelusuran di kanal Pusat Database Perguruan Tinggi, untuk Gusti Ayu Dewanti, mahasiswa Undip Semarang.

Dea merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Antropologi Sosial Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Undip angkatan 2017. Mahasiswa dengan Nomor Induk Mahasiswa 13040217140*** terakhir tercatat sebagai mahasiswa yang berfungsi pada semester 9.

Dea tidak efektif belajar di semester genap 2019 atau semester 6. Utami Setyowati, Kasubbag Humas Undip mengatakan pihaknya akan berupaya untuk menegaskannya dengan personel.

“Izinkan saya konfirmasi dulu dengan pihak Fakultas, Bu,” jawabnya melalui Whatsapp, Jumat (25/3/2022).

Secara terpisah, pengajar Program Studi Antropologi Sosial yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan lebih baik tidak berkomentar dan tidak ingin terlibat dalam pemberitaan. “Akan sibuk ketika saya berkomentar,” katanya.

Ia menambahkan, perbuatan Dea adalah tanggung jawab pribadinya karena ia sudah dewasa dan sekarang tahu akibatnya.

Nama Dea terkenal setelah diundang ke Podcast Deddy Corbuzier dan mengaku membuat orang dewasa bahagia di pintu masuk Onlyfans. Dea Onlyfans adalah aplikasi berbasis video berlangganan berbayar untuk mendapatkan video dari kreator.

See also  Event Hello Kitty Dan Mobile Legend, Bekerja Sama? Simak Artikel Di Bawah Ini

Polda Metro Jaya Tangkap Dea OnlyFans

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap seorang wanita bernama Dea yang biasa mentransfer konten melalui situs OnlyFans.

Dea ditangkap pada Kamis (24/3/2022) malam atas kasus dugaan hiburan erotis dengan metode bertukar foto mesum di web.

“Ya, sejujurnya, kami baru menangkap yang bersangkutan tadi malam,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis, Jumat (25/3/2022).

“Pernahkah Anda mendengar atau bahkan melihat situs Dea OnlyFans,” lanjutnya.

Auliansyah belum memahami secara mendalam terkait penangkapan Dea atau dugaan kasus Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang menjeratnya.

Dia hanya mengatakan, Dea ditangkap penyidik ​​Subdit Siber Polda Metro Jaya Kota Malang, Jawa Timur, saat hendak berangkat ke Jakarta. “Di Malang, kami mengamankannya saat dalam perjalanan ke Jakarta,” kata Auliansyah.

Hingga saat ini, kata Auliansyah, Dea masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jaya. “Nanti akan kami kabari lagi karena masih dalam pendalaman,” tutupnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.