free stats Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022 - kudiam.com

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022kudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini, Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022 Masih ingatkah Anda dengan smartphone besutan Nokia yang sempat menghilang dari arus beberapa waktu lalu. Namun saat ini Nokia telah menemukan cara untuk memberikan aspek lain.

Saat ini smartphone dari Nokia telah berhasil merilis versi terbarunya, tepatnya. Nokia Edge yang dipersiapkan untuk menggebrak pasar Indonesia dan luar negeri.

Untuk Nokia Edge yang keren, disebut-sebut memiliki kapasitas baterai yang sangat tinggi dan spesifikasi yang lengkap. Nah buat kamu yang masih penasaran dengan smartphone ini, bisa lihat di artikel yang akan kami berikan di bawah ini.

Nah untuk mengetahui apa saja kelebihan dari smartphone Nokia Edge 2022 ini. Kita harus melihat langsung di bawah tentang spesifikasi dan harga Nokia Edge 2022.

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Bicara tentang departemen prosesor handset ini. Sekarang secara keseluruhan, Nokia Edge Plus telah mendapatkan kekuatan dari Qualcomm Snapdragon 898 5G Soc. Selain itu gadget ini telah dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 8/10/12 GB.

Memori ROM internal sekitar 128/256/512 GB. Selain itu, mesin dari Nokia ini memiliki slot kartu microSD yang berkomitmen untuk ekspansi penyimpanan dan tergantung pada 512GB.

Itu telah ditempatkan di mesin smartphone Nokia yang menjalankan Android 12 sebagai sistem kerja. Saat ini membahas tentang kehadiran Nokia Edge Plus, ia telah menyertakan layar Super AMOLED Full Touch Screen 6,9 inci.

Itu juga telah dilengkapi dengan asuransi Corning Gorilla Glass 7. Selain itu, handset besutan Nokia ini memiliki poni seperti tetesan air.

Selanjutnya untuk kamera selfie terdapat kamera 64MP yang dilengkapi dengan senter. Tak hanya itu, kamera Nokia Edge Plus 2022 ini memiliki lensa penta 108MP + 32MP + 16MP + 8MP + 5MP.

See also  Berikut Ini Adalah 2 Broker Forex Yang Terbaik Untuk Para Trader Indonesia

Yang telah digabungkan dengan LED flash yang terletak di bagian belakang. Terakhir, dalam hal perangkat, smartphone Nokia ini memiliki kotak jus 7700mAh, dengan dukungan Quick Charge 4.0+ di bagian baterai.

Cek Harga Nokia Edge 2022

Tentang ketersediaan dan harga gadget Nokia ini belum dilaporkan. Tetapi kami dapat mengantisipasi bahwa rincian lebih lanjut tentang handset ini akan muncul pada kuartal kedua dari kuartal terakhir tahun 2022.

Terlebih lagi, dengan harga Nokia Edge Plus 2022 saat ini. Harganya mulai dari $240 – Rs.20.572. Memang begitulah kira-kira review smartphone dari Nokia terbaru.

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.