free stats Berikut Misi Dogecoin Foundamental Pasca Bertahun-tahun Tidak Aktif - kudiam.com

Berikut Misi Dogecoin Foundamental Pasca Bertahun-tahun Tidak Aktif

Berikut Misi Dogecoin Foundamental Pasca Bertahun-tahun Tidak Aktifkudiam.com – Yayasan Dogecoin berada di tempat yang baik lagi, dengan fokus yang diisi ulang untuk mendukung ekosistem Dogecoin, komunitas, dan memajukan nasib blockchain Dogecoin.

Dogecoin setelah cukup lama tidak aktif, saat ini Dogecoin Foundation mentweet hari ini, Senin lalu (16 Agustus 2021):. “Tebak siapa yang kembali!”

Yang ditekankan oleh perusahaan, “bukan untuk mengambil kendali atas proyek dompet Dogecoin Core”.

“Kami di sini untuk mempercepat upaya kemajuan dengan mendukung Dogecoin Core saat ini dan pengembang Dogecoin masa depan untuk bekerja sepanjang hari melalui sponsor, serta memberikan undangan kepada kontributor baru yang diharapkan dapat membantu proyek ini,” kata Dogecoin Foundation, seperti dikutip oleh Bitcoin. .com.

Dpgecoin Foundation adalah organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 2014 oleh anggota grup Dogecoin untuk memberikan “Dukungan untuk cryptocurrency Dogecoin melalui kemajuan dan dukungan”.

Pendirian juga bertanggung jawab untuk menjaga nama merek Dogecoin, “mencegah penyalahgunaan dan penggambaran yang salah” dan menetapkan “panduan dan administrasi untuk nasib Dogecoin.”

Yayasan Dogecoin menyatakan, “mempertahankan jejak dan logo Dogecoin, dan akan mempertahankannya untuk komunitas”.

Penasihat pendirian termasuk pencipta Dogecoin

Situs web Yayasan Dogecoin telah mendaftarkan empat penasihat: Jared Birchall, Max Kaller, Shibetoshi Nakamoto (Billy Markus), dan Vitalik Buterin, yang semuanya adalah pendukung utama Ethereum.

Birchall, mantan eksekutif Morgan Stanley, adalah rekan dekat CEO Tesla Elon Musk. Dia adalah kepala pengawas di keluarga Musk, Excession.

Sementara Buterin sebelumnya telah membahas kemungkinan upaya terkoordinasi antara Ethereum dan Dogecoin. “Jika kita bisa memiliki rentang Dogecoin ke Ethereum yang aman, itu akan luar biasa,” katanya Juni lalu.

Penasihat lainnya menggabungkan peningkatan Dogecoin Core Max Kaller dan co-crator Dogecoin Billy Markus, juga dikenal sebagai Shibetoshi Nakamoto.

See also  Inilah Facedao APK

Dogecoin Foundation telah menambahkan bahwa tidak lama kemudian “akan mendeklarasikan proyek barunya yang akan melengkapi dompet Dogecoin Core yang sedang berlangsung untuk mempertimbangkan kombinasi yang lebih cepat dan API yang lebih mudah untuk proyek moneter, sosial, dan manual yang perlu menggunakan Dogecoin”.

Menyinggung informasi CoinDesk, harga Dogecoin hari ini, Kamis (19 Agustus 2021) telah memasuki level US$ 0,31, setelah pada hari Senin (16 Agustus 2021) telah melampaui imprint US$ 0,35, tertinggi sejak Juni lalu.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.