free stats Bikin Wow Adegan Intim Wulan Guritno di Film Jakarta vs Everybody - kudiam.com

Bikin Wow Adegan Intim Wulan Guritno di Film Jakarta vs Everybody

kudiam.com – Hallo sobat jumpa lagi sama admin disini, Adegan Wulan Guritno dan Dea Panendra dalam film Jakarta vs Everyone cukup mencengangkan.

Keduanya berakting dalam adegan yang nyaman dengan lawan main mereka, Ganindra Bimo dan Jefri Nichol.

Adegan dekat Wulan Guritno dalam film Jakarta vs Everyone masih menjadi sorotan publik. Terutama pengguna media sosial.

Adegan mesra Wulan Guritno belakangan ini banyak dicari oleh pengguna media sosial. Dimana adegan Wulan Guritno di film Jakarta vs Everyone.

Penghibur Jakarta vs Semua orang melakukan banyak adegan nyaman dengan lawan mainnya. Sebut saja Wulan Guritno dan Dea Panendra.

Wulan Guritno memerankan Pinkan dan Dea Panendra memerankan seorang wanita yang berprofesi sebagai penata rias. Kedua sosok ini selalu muncul dalam film ini sebagai bintang wanita.

Baca juga: Link Video Viral Ubi di TikTok dan Diburu Netizen, Seorang Wanita Disebut Tengah ‘Bermain’ Ubi Sampai Menjerit

Adegan Wulan Guritno dalam film ini langsung menggelitik penonton. Bahkan menjadi sensasi web hingga menjadi perbincangan terhangat di media sosial.

Dalam alur cerita film Jakarta vs Everyone, Pinkan (Wulan Guritno) memiliki kekasih bernama Radit (Ganindra Bimo). Dia adalah seorang kekasih dan apoteker jalanan pada saat yang sama.

Kedua karakter inilah yang menjadi pemanis film ini. Ganindra Bimo dan Wulan Guritno dikaitkan dengan adegan pribadi yang membuat mata penonton terbelalak.

Kehebatan Wulan dalam adegan itu memeriahkan suasana film Jakarta vs Everyone. Apalagi berseberangan dengan adegan dekat dengan entertainer Ganindra Bimo yang ganteng dan ganteng.

Ganindra Bimo dan Jefri Nichol Terlibat Dalam Adegan Intim Wulan Guritno

Tak hanya itu, adegan dekat lainnya juga diperankan oleh Jefri Nichol yang memerankan sosok Dom. Jefri Nichol juga dikaitkan dengan adegan pribadi dengan Pinkan.

See also  Inilah 3 Resep Sarapan Sehat Cocok untuk Menu Diet

Mereka berdua memang menyiratkan adegan di dalam kendaraan. Tepatnya di dekat lautan. Sekitar saat itu, Pinkan tidak kembali dan pergi ke bawah jalan Dom ke Pantai Ancol.

Di sanalah keduanya melakukan adegan dekat di paruh pertama hari dengan Wulan Guritno (Pinkan). Versi singkatnya, dalam film ini Dom juga memiliki adegan yang nyaman dengan Dea Panendra.

Dea Panendra yang seorang pecandu obat-obatan saat merayakan ulang tahunnya melakukan adegan mesra dengan Jefri Nichol. Mereka melakukannya di motel Dea Panendra.

Meskipun setiap adegan dekat hanya akting dan tidak benar-benar terjadi, mata semua orang terkesan dengan penampilan artis papan atas ini.

Mereka semua membuat suasana film Jakarta vs Everyone terbangun dan heboh untuk penonton. Demikian data singkat tentang film Jakarta vs Everyone yang sedang populer saat ini.

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.