free stats Buah Khas yang ada pada Bulan Puasa - kudiam.com

Buah Khas yang ada pada Bulan Puasa

Kudiam.com – Halo teman teman, selamat menunaikan ibadah puasa dari admin kudiam.com, oke kali ini mimin akan memberitahu kalian apa aja sih buah khas yang ada pada bulan Ramadhan? Berikut dibawah ini :

1. Kurma

Buah manis yang identik dengan bangsa Timur Tengah ini merupakan salah satu buah yang banyak dijual saat puasa. Anggun ya, kurma memiliki zat gizi yang tinggi. Kurma cocok untuk berbuka puasa, rasanya yang manis bisa mengembalikan energi dengan cepat.

Para ahli memperkirakan bahwa kurma mengandung 70% gula yang tidak berbahaya. Buah ini mudah dicerna, mengandung karbohidrat, vitamin, dan mineral. Kurma bisa dikonsumsi pada cahaya pertama, lo.

Kurma, salah satu buah yang umumnya dijual saat bulan Ramadhan.

2. Blewah

Blewah adalah tanaman biasa di Asia Tenggara. Sekilas, buah ini terlihat seperti melon. Melon secara teratur digunakan sebagai campuran minuman. Saat Ramadhan tiba, melon juga dijual.

Astaga ya, melon mengandung mineral potasium dan provitamin A yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, melon juga mengandung banyak air, sehingga rasa haus pun bisa hilang dengan cepat!

3. Timun Suri

Timun suri termasuk kelompok mentimun. Mentimun suri merupakan salah satu buah yang banyak dijual selama bulan Ramadhan. Kebanyakan individu mengolah timun suri menjadi es campur atau es buah.

Alhamdulilah kandungan air dalam timun suri tidak perlu diragukan lagi, sehingga bisa menggantikan cairan tubuh yang berkurang saat puasa.

Wow…tak heran jika ketiga buah ini mendadak terkenal di bulan Ramadhan. Selain enak, ketiga buah tersebut juga memiliki segudang manfaat.

See also  Yandex Russia Video Bokeh Museum 2021 Asli No Sensor Full HD

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.