free stats Bupati Masnah Serahkan Sertifikat Tanah Program Redistribusi Tanah di Desa Tantan dan Kedotan - kudiam.com

Bupati Masnah Serahkan Sertifikat Tanah Program Redistribusi Tanah di Desa Tantan dan Kedotan

Jambipos, Muarojambi-Bupati Muarojambi Masnah Busro serahkan Sertifikat tanah program Redistribusi Tanah di Desa Tantan dan Kedotan Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (18/01/2021).

Pada penyerahan sertifikat tersebut bupati Muarojambi Masnah Busro yang juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Jangning, menyerahkan sebanyak 128 sertifikat. Yakni, Desa Tantan sebanyak 98 sertifikat dan Desa 30 sertifikat di Desa Kedotan.

“Yang kita serahkan kepada masyarakat ini merupakan sertifikat tanah geratis program Redistribusi Tanah,” ujar Bupati Masnah.

Bupati juga berharap kepada masyarakat yang menerima Sertifikat tanah ini bisa menjaga dan memanfaatkan sertifikat tersebut dengan baik, Selain sebagai bukti legalitas kepemilikan tanah, juga dapat dijadikan sebagai modal usaha.

“Saya berharap, warga memanfaatkan program sertifikat ini. Dimana, ada program sertifikat gratis di Muarojambi yang mendapatkan alokasi terbesar di Provinsi Jambi. Semoga ini dapat dijaga dengan baik dan bisa memberikan manfaat yang besar dan berarti bagi masyarakat” tutupnya. (JP-Rel/Lee)

Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, Senin (18/1/2021) kembali serahkan Sertifikat tanah untuk rakyat melalui program Redistribusi Tanah kabupaten Muarojambi.Di Desa Tantan sebanyak 98 sertifikat dan Desa Kedotan sebanyak 30 sertifikat.Bupati berharap, warga memanfaatkan program sertifikat ini. Dimana, ada program sertifikat gratis di Muarojambi yang mendapatkan alokasi terbesar di Provinsi Jambi.(Foto-Foto Usman Muhammad)

See also  Kasus Meninggalnya Iskandar Karyawan PT. KDA Langling Dicurigai

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.