free stats Cara Membuat Kucing Agar Tidak Berantem - kudiam.com

Cara Membuat Kucing Agar Tidak Berantem

Cara Membuat Kucing Agar Tidak Berantemkudiam.com Рhai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Kucing adalah hewan peliharaan yang bisa memberikan hiburan tersendiri dan membuat rumah bangun. Namun, apakah Anda membayangkan jika kucing di rumah kita terus-menerus berkelahi, tentu saja mereka berusaha menghindari mendengar auman yang keras.

Pertarungan kucing sebenarnya adalah sesuatu yang khas, tetapi Anda harus tahu bahwa kucing berkelahi juga akan menyebabkan cedera pada kucing, dan jika itu mematikan, dapat dibunuh, bukankah itu menakutkan juga?!. Jadi, jika ada kucing Anda yang berkelahi, segera tangani. Pendamping dari Hobbynatang.com memberikan tips memelihara kucing agar tidak berkelahi.

1. Biarkan Kucing Baru Saling Melihat Terlebih Dahulu

Ini adalah cara pertama, penghuni baru tidak boleh terburu-buru masuk ke rumah Anda untuk bertemu dengan kucing lama. Beri diri Anda tempat untuk kucing lain, seperti kandang. Biarkan kucing lama dan kucing baru saling bertemu terlebih dahulu, saling mengendus aroma, dan kucing lama dapat menyelidiki kucing baru, memastikan penghuni baru tidak berbahaya.

2. Biarkan Saling Memahami

Kedua, pastikan kucing Anda tidak melakukan kontak fisik satu sama lain terlebih dahulu. Anda sebagai master mengenalkannya dengan membiasakan melihat, Anda dapat mengundang kucing lama untuk bertemu kucing baru di kandangnya. Coba juga berikan sesuatu yang berbau seperti kucing lain dan berikan kepada kucing tua, seperti kain tempat kucing baru duduk, lalu berikan kepada kucing lama untuk diduduki. Sebaliknya. Ini untuk menjadi terbiasa dengan pengenalan melalui aroma.

3. Berikan Perhatian Yang Sama

Jangan memberikan perhatian yang berbeda pada kucing, apalagi jika kamu lebih memperhatikan kucing baru, itu akan menyebabkan kucing lama tidak menyukai kucing baru, ini akan menimbulkan konflik. Kucing juga punya perasaan hehe

See also  Update Link Video Uitm Maya Viral di TikTok dan Twitter

4. Berikan Kandang yang Berbeda

Kandang yang berbeda hadir sebagai awal munculnya kucing baru di rumah Anda, pemisahan ini dimaksudkan agar kucing tua tidak merasa tempatnya diambil oleh pendatang baru. Kandang ini juga merupakan pemisahan awal agar kucing tidak melakukan kontak fisik terlebih dahulu untuk menjauhkan diri dari pergulatan.

5. Perhatikan Bahasa Tubuh Kucing

Sebelum Anda mengatur kucing Anda, selidiki bagaimana mereka pertama kali bertemu. Jika mereka tampak mengangkat kepala, mendesis, mengerang atau merasa canggung, pisahkan mereka sebelum mereka terlibat dalam pertempuran.

6. Ajak Bermain Bersama

Upaya mengajak bermain dengan Anda akan memberikan kedekatan antar kucing Anda. Bermain di sini sederhana, bermain dengan tali, dengan bola, atau dengan benda lain yang dapat menyelidiki permainan, sertakan semua kucing Anda secara bersamaan dalam bermain. Pada fase-fase awal, ajaklah kucing Anda secara teratur untuk bermain dengan Anda yang pergi bersama Anda.

7. Beri Pujian dan Kudapan Ketika Kucing Akur

Setelah permainan bersama, jika dalam permainan tidak ada pertengkaran, pujilah mereka, sesekali berikan penghargaan sebagai hadiah. Setelah permainan, biarkan mereka menemani pengawasan Anda.

8. Berikan Tempat Makan Sendiri

Selama fase awal dan jika kedekatan tidak terlihat jelas di antara kucing Anda, pisahkan area perawatannya. Ini untuk mencoba tidak bertengkar tentang makanan yang bisa memicu pertengkaran.

9. Pisahkan Kucing Jika Mendesis Atau Merasa Tidak Nyaman

Saat Anda melihat kucing Anda menjadi agresif, alihkan perhatiannya dan pisahkan mereka di ruangan yang berbeda. Pertimbangan pengalihan dapat dengan mainan, atau mainan semprotan air pada kucing Anda. Cobalah untuk tidak menggabungkannya kembali jika belum ada tanda-tanda pelipur lara.

See also  Berikut Trading Forex Gratis Tanpa Memerlukan Modal

10. Alihkan Bila Terlihat Agresif

Saat kucing Anda melepaskan kucing Anda bersama-sama dan terus-menerus mulai menjadi agresif, seperti mendesis, menggelegar, atau mencoba menggaruk, mencoba mengarahkannya dengan permainan, jangan buru-buru menangkap salah satunya. Ini adalah jenis pembiasaan. Hal terpenting dalam menampung kucing adalah pemahaman Anda sebagai pemilik kucing.

11. Lerai Jika Kucing Adu Fisik

Ketika mulai terjadi adu fisik di antara kucing anda segera lerai dan jauhkan satu dengan yang lainnya sebelum ada yang terluka. Lerai dengan tepukan tangan yang keras, dengan mainan, atau bisa juga dengan semprotan mainan air.

12. Pisahkan dengan Cara Halus

Saat pertengkaran buruk Anda, pisahkan dengan lembut dan pisahkan di ruangan yang berbeda. Cobalah untuk tidak berteriak atau melemparkan barang-barang pada pertempuran. licik. Ini bisa membuat kucing stres dan menyebabkan lebih banyak pertengkaran. Cukup tunjukkan pengendalian diri terhadap kucing Anda, setelah beberapa waktu mereka akan terbiasa dengannya dan mengenal satu sama lain.

 

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.