free stats Cara & Tips Membeli NFT di Tokocrypto, Dapatkan Aset Digital Terbaik Berbuah Cuan! - kudiam.com

Cara & Tips Membeli NFT di Tokocrypto, Dapatkan Aset Digital Terbaik Berbuah Cuan!

Cara & Tips Membeli NFT di Tokocrypto, Dapatkan Aset Digital Terbaik Berbuah Cuan!kudiam.com – Anda benar-benar perlu tahu cara membeli NFT di Tokocrypto sebagai penggiat kriptografi uang dan dunia NFT. Di pusat komersial ini, Anda dapat segera membeli dan mengumpulkan aset NFT favorit Anda dan mendapatkan uang tunai sebanyak mungkin!

Sejak NFT Ghozali Everyday menjadi terkenal secara online karena dia menemukan cara untuk menjual selfie-nya sebagai NFT hingga miliaran rupiah, banyak orang saat ini mulai melek apa itu NFT (non-fungible token).

Oleh karena itu, saat ini banyak yang penasaran dengan NFT dan berusaha untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkan NFT, Anda harus mendapatkannya dari pusat komersial. Salah satunya Tokomall by Tokocrypto yang merupakan pusat komersial NFT pertama di Indonesia.

Mungkinkah Anda salah satu orang yang penasaran ingin mencoba membeli NFT di Tokocrypto? Tidak perlu basa-basi lagi, langsung saja simak pembahasan cara membeli NFT di Tokocrypto di bawah ini!

Apa Itu Tokocrypto?

Tokocrypto adalah tempat pertukaran mata uang kripto dan aset digital lainnya. Didirikan pada tahun 2017, Tokocrypto dibuat oleh Pang Xue Kai dan merupakan kumpulan developer yang ingin menciptakan dunia crypto di Indonesia.

Dalam jangka panjang, kemajuan cryptocurrency berkembang pesat, ditambah dengan munculnya istilah-istilah baru, salah satunya adalah aset Non-fungible Token (NFT) yang menyasar artis, musisi, dan gamer.

Hal ini membuat Tokocrypto berkembang untuk membuat pusat komersial NFT khusus bernama Tokomall pada tahun 2022. Disebut sebagai pusat komersial NFT pertama di Indonesia, Tokomall telah mencanangkan diri sebagai pasar seni virtual utama bagi seniman Indonesia.

Kehadiran Tokomall menambah jajaran marketplace NFT terbaik yang tersebar di dunia maya. Dipercaya semakin banyak seniman dunia akan menginvestasikan waktu dan karyanya di sana sehingga bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

See also  6 Manfaat Kacang Kapri Bagi Kesehatan Tubuh  yang Wajib Anda Ketahui

Apakah Aplikasi Tokocrypto Aman?

Pertanyaan di atas tentu menjadi salah satu kekhawatiran Anda sebelum Anda perlu menggunakan aplikasi TokoCrypto. Ketakutan Anda dapat dikatakan masuk akal mengingat dunia cryptocurrency sering salah.

Diumumkan oleh CNBC, sebuah laporan baru dari firma riset Chainalysis mengungkapkan bahwa misrepresentasi di dunia mata uang digital telah menghasilkan lebih dari 7,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp. 107 triliun. Jumlah ini naik 81% dibandingkan tahun 2020.

Jenis pemerasan yang paling terkenal adalah peretasan akun. Rugpull atau dikenal sebagai penipuan proyek aset kripto yang lepas landas dengan uang tunai investor juga mungkin merupakan jenis kesalahan representasi kripto yang paling dikenal luas.

Lalu, bukankah seharusnya ada sesuatu yang dikatakan tentang Tokocrypto? Apakah aplikasi Tokocrypto aman dan solid? Tentu saja jawabannya adalah ya!

Tokocrypto menjanjikan transaksi yang aman karena memiliki izin dari BAPPEBTI dengan nomor 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019 dan terdaftar di KOMINFO. Selain itu, banyak aset kripto yang dipertukarkan juga terdaftar di BAPPEBTI sehingga dapat dipastikan legalitasnya.

Untuk menghindari potensi peretasan dan pemerasan yang akan terjadi dalam aplikasi, Tokocrypto juga mewajibkan penggunanya untuk menggunakan 2FA SMS dan Google Authenticator sebagai lapisan keamanan ganda.

Tokocrypto sendiri telah mengambil sertifikat ISO 27017 yang merupakan standar untuk membuat layanan berbasis cloud lebih aman dan mengurangi risiko terkait masalah keamanan. Sebelumnya, Tokocrypto juga telah mencapai ISO 27001.

Berapa Biaya Penarikan di Tokocrypto

Sebagai pusat komersial NFT, selain digunakan untuk mendapatkan, Anda juga dapat menjual NFT yang Anda miliki di Tokocrypto. Di sinilah Anda bisa mendatangkan uang tunai dengan menjual NFT dengan harga selangit.

Memang, setelah Anda membawa uang tunai setelah NFT dijual, yang pasti Anda harus lakukan adalah ikut “pengembalian” dengan menarik saldo Tokocrypto Anda. Pertanyaan terbesarnya adalah, apakah ada biaya penarikan di Tokocrypto dan berapa biayanya?

See also  Download Xnxubd 2020 Nvidia Video Indo Apk Free Version APK Terbaru 2022

Seperti pusat komersial NFT pada umumnya, Tokocrypto menerapkan biaya administrator untuk setiap penarikan. Untuk satu kali penarikan, Anda akan dikenakan biaya administrator sebesar Rp 5.500.

Meski dikenakan biaya administrator, jumlahnya lebih murah atau wajar. Pasalnya, beberapa marketplace lain, terutama yang berasal dari luar negeri, biasanya menerapkan biaya administrator yang lebih mahal.

Lalu, bagaimana cara menarik saldo di Tokocrypto? Lihat total ajudan di bawah ini, pak!

  1. Buka situs Tokocrypto
  2. Pilih menu Wallet atau Dompet.
  3. Pilih opsi Withdraw.
  4. Tentukan mata uang (IDR).
  5. Pilih bank yang akan kamu gunakan untuk dikirimkan saldo withdraw.
  6. Klik tambahkan rekening (jika belum terdaftar).
  7. Klik Minta Penarikan.
  8. Masukkan nominal saldo yang ingin ditarik.
  9. Konfirmasi penarikan.
  10. Tunggu proses withdraw selesai.

Untuk memperjelas, Anda dapat menarik keseimbangan terbesar Rp 250 juta untuk setiap penarikan setiap hari.

Cara Beli NFT di Tokocrypto

Untuk memperjelas semuanya, jika Anda perlu membeli NFT di Tokocrypto, Anda harus memiliki akun dompet kripto yang berfungsi. Misalnya, Jaka telah menulis tentang dompet Metamask, yang dapat Anda baca dengan mengetuk standar artikel Jaka di bawah.

Cara Daftar Akun Tokomall sebagai Kolektor

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan registrasi pendaftaran akun Tokomall sebagai kolektor. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

  1. Buka situs Tokomall di https://www.tokomall.io/.
  2. Klik bar navigasi > User > halaman Login.
  3. Hubungkan akun dengan dompet kripto.
  4. Pilih role sebagai “Kolektor“.
  5. Isi form profil dan selesaikan registrasi.
  6. Selesai.

Cara Membeli NFT di Tokomall by Tokocrypto

Setelah itu, kamu bisa langsung memulai proses pembelian NFT di Tokomall. Caranya pun tak kalah sederhana dan bisa dilakukan dengan cepat. Berikut panduannya.

  1. Klik menu “Dapatkan NFT“.
  2. Cari nilai penawaran terbaru dari NFT.
  3. Klik Lanjutkan untuk mendapatkan NFT.
  4. Selesaikan proses transaksi pada dompet Metamask.
  5. Muncul notifikasi jika proses pembelian telah berhasil.
  6. Selesai. NFT yang baru muncul di bagian Koleksi.

Cara Transfer/Kirim NFT di Tokomall by Tokocrypto

Tak hanya bisa membeli, namun kamu juga bisa mengirimkan aset NFT lewat Tokocrypto. Penasaran bagaimana caranya? Simak langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Metamask.
  2. Klik menu Wallet > NFT.
  3. Isi kolom contract address dan Token ID.
  4. Pilih NFT yang akan dikirim.
  5. Klik tombol Kirim.
  6. Masukkan alamat untuk transfer NFT.
  7. Pastikan NFT dan alamat yang dipilih benar.
  8. Bayar gas fee.
  9. Selesai. Detail transaksi akan muncul.

Akhir Kata

Itulah tadi panduan lengkap cara pembelian NFT di Tokocrypto melalui situs Tokomall. Pusat komersial NFT ini ditakdirkan untuk aman dan menawarkan biaya penarikan termurah! Tunggu apa lagi, jadilah pengumpul segera, beli NFT favoritmu, dan dapatkan uang tunai sebanyak-banyaknya!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.