free stats Cek Endra Ajak Seluruh Kader Golkar Merebut Kursi Gubernur Jambi - kudiam.com

Cek Endra Ajak Seluruh Kader Golkar Merebut Kursi Gubernur Jambi

Jambipos, Jambi-Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi terpilih, H Cek Endra mengajak seluruh kader Golkar di Provinsi Jambi untuk mendukungnya merebut kursi Gubernur Jambi pada Pilkada 23 September 2020 mendatang. Dia juga meminta seluruh kader Golkar bersatu usai Musda X DPD I Golkar Provinsi Jambi.

“Mari kita bersama-sama, bahu membahu membesarkan Partai Golkar ini, guna menyongsong pilkada serentak 2024. Saya juga berharap seluruh kader Golkar di Provinsi Jambi untuk mendukung saya maju di Pilgub Jambi September mendatang,” kata Cek Endra.

Dia mengatakan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua para pendukung yang mempercayakan untuk menjadi Ketua Golkar Provinsi Jambi,” katanya.

CE juga mengatakan , setelah terpilihnya CE sebagai Ketua DPD l Golkar Provinsi Jambi ,maka dirinya berharap tidak ada lagi perpecahan – perpecahan seperti sebelumnya.

“Dengan bekerja sama dan kekompakan kita besarkan partai Golkar bersama. Saya berharap tidak ada lagi perpecahan seperti sebelumnya. Kita harus kompak dan bekerja sama untuk membesarkan partai Golkar ini,” kata CE.

Seperti diketahui, Cek Endra terpilih secara aklamasi sesuai total suara sah yakni 17 suara. Dari 17 suara sah tersebut semua suara mengarah ke satu kandidat yakni Cek Endra. Maka dari itu pimpinan sidang memutuskan langsung bahwa Cek Endra terpilih aklamasi pada Musda X Partai Golkar.(JP-Lee)

See also  Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawani Sarapan Bersama Petugas Kebersihan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.