free stats Daftar Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik dan Mudah - kudiam.com

Daftar Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik dan Mudah

Kudiam.com – Aplikasi Penyadap WhatsApp –Di masa yang sangat canggih ini membuat di antara kita menjadi lebih mudah, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunjungi jarak jauh melalui online tanpa menggunakan pulsa.

Salah satu aplikasi yang saat ini banyak digunakan untuk berkunjung adalah WhatsApp, dengan adanya aplikasi ini kita sangat dimudahkan dengan berbagai fiturnya. Saking mudahnya aplikasi ini juga bisa disalahgunakan oleh pasangan kita untuk berbicara dengan wanita atau pria lain.

Nahhjika Anda stres pasangan Anda sedang berbicara dengan orang lain atau memiliki hubungan asmara yang tidak direstui menggunakan WhatsApp, maka pasti Anda akan mencari cara untuk menyadap WA pasangan Anda.

Tidak usah pusing-pusing karena disini kami akan memberikan data cara menyadap WA pasangan anda menggunakan aplikasi dan melihat siapa yang sering mengajaknya ngobrol. Berikutlah infonya.

Apa Itu WhatsApp?

WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan lintas tahap yang memungkinkan kita untuk bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket informasi web yang sama untuk email, penelusuran web, dll.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan asosiasi web 3G, 4G atau WiFi untuk korespondensi informasi. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat berbicara di web, berbagi file, bertukar foto, dan sebagainya.

Platform Yang Didukung WhatsApp

WhatsApp dapat dijalankan dan digunakan pada beberapa platform, yaitu:

  • BlackBerry (WhatsApp telah berhenti merilis pembaruan untuk BlackBerry, sejak TAHUN  2017)
  • Apple iOS
  • Android
  • Windows Phone
  • Nokia Series 40
  • Symbian

Aplikasi Penyadap WhatsApp

Inilah daftar aplikasi penyadap WA

1. Whats Web

Cara kerja aplikasi mata-mata Whatsapp ini sama dengan WhatsApp Web. Bedanya kita bisa langsung menggunakannya melalui aplikasi ini.

See also  Download V 4.11.14 KineMaster Diamond Mod Apk Terbaru 2022

Selain itu, ada juga beberapa fitur tambahan seperti Status Saver, Whats Cleaner, dan Gallery. Cara menyadap WA dengan aplikasi ini juga cukup mudah.

Kamu tinggal pilih pilihan Whats Web, lalu scan barcode dengan akun WA yang akan disadap. Kemudian kita bisa melihat apakah ada notifikasi yang masuk ke akun WA yang kacau, sehingga kita bisa melihat pesan yang mendekat atau pesan yang terkirim.

2. Clonapp Messenger

Fungsinya aplikasi ini adalah untuk mengkloning catatan WhatsApp pribadi ke smartphone orang lain. Cara menggunakannya juga sama dengan aplikasi diatas, karena kita harus scan barcode terlebih dahulu melalui akun WA yang akan disadap.

Artinya kita tidak bisa langsung menyadap, tanpa terlebih dahulu memindai kode barcode. WhatsApp memang memiliki sistem keamanan yang canggih sehingga menyulitkan kita untuk menyadap secara lugas.

Jadi mau tidak mau, kita harus mengakses dulu fokus WhatsApp yang akan disadap. Tak hanya itu, aplikasi penyadapan WhatsApp ini juga memiliki fitur Story Saver dan Direct Chat.

3. WhatsApp Sniffer

Dengan aplikasi ini kita dapat melihat obrolan individu lain yang terkait dengan satu Wi-Fi. Selanjutnya, WhatsApp Sniffer bekerja dengan cepat dengan menyandikan keamanan P2P WhatsApp sehingga Anda dapat menyadap WA orang lain di sekitar Anda.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak dapat menyadap WhatsApp dari jarak jauh. Karena tujuannya harus dikaitkan dengan organisasi Wi-Fi yang sama. Untuk mencobanya, silahkan cari aplikasi ini di Google.

Kami tidak dapat memastikan bahwa aplikasi ini 100 persen kuat, jadi silakan coba sendiri dan lihat hasilnya.

4. Aplikasi Penyadap WhatsApp WhatsApp Web

Sesuai dengan namanya, WhatsApp Web merupakan aplikasi berbasis web yang berbasis web. Untuk mengaksesnya kita perlu mengunjungi halaman https://web.whatsapp.com/. Lalu bagaimana cara tap WA dengan situs ini? Untuk mengetahuinya silahkan lihat dibawah ini.

See also  Inilah Aplikasi Sadap WhatsApp Yang Aman & Bisa Untuk Jarak Jauh Update Terbaru

Sebenarnya WhatsApp web akan mengkloning akun WA yang kita antar muka. Jadi record WA akan berjalan bersamaan pada versi web dan aplikasi.

5. Aplikasi Penyadap WhatsApp Spyera

Mirip dengan Mobistealth, Spyera adalah layanan berbayar. Untuk meretas WhatsApp menggunakan aplikasi ini kita perlu membayar biaya sebesar USD $ 31,99 setiap bulannya.

Bagi mereka yang tidak takut, Spyera adalah keputusan terbaik. Spyera memungkinkan kita untuk memata-matai smartphone, tablet, atau bahkan komputer kita.

Nanti kita bisa melihat tujuan WhatsApp terus menerus, sehingga kita bisa melacak pesan atau mendekati panggilan ke tujuan. Selain itu, kita juga dapat melihat profil dari banyak kontak yang disimpan.

Biaya berlangganan Spyera cukup mahal, tetapi sepadan dengan kemampuannya untuk mengacaukan semua perangkat. Bagi yang perlu mencobanya, silahkan kunjungi website otoritas Sypera di https://spyera.com/

Akhir Kata

Nah, itu tadi informasi dari kami tentang aplikasi penyadap WhatsApp. Sekarang kalian bisa menggunakannya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.