free stats Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 Sangat Menggoda!! - kudiam.com

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 Sangat Menggoda!!

kudiam.com – Halo sobat semua di manapun kalian berada jumpa kembali dengan admin,dalam kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022, yuk kita langsung saja ke pembahasan

  • Ada 6 pilihan warna dan 2 tipe di Yamaha Fazzio,
  • Tak ada perbedaan fitur dan spek antara dua tipe Yamaha Fazzio

Mengincar segmen anak muda di kategori baru berjuluk Classy Yamaha skuter matic anyar Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 dibekali tampilan yang unik dan klasik. Disebutkan, jika tampilannya untuk mencukupi keinginan konsumennya akan desain unik, smart dan trendi.

“Hal yang benar-benar vital untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak sekedar vital klasik tapi juga berkelas,” ungkap Minoru Morimoto, President Director  CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yimm) saat peluncuran secara virtual Senin (17/1/2022).

Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid turut diadaptasi pada style baru ini. “Gunanya untuk menopang efisiensi mengkonsumsi bahan bakar dan performa berkendara,” papar Minoru yang hobi balapan itu.

Desain Klasik Berbalut Fitur Modern

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 Sangat Menggoda!!

Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan kombinasi desain klasik yang simpel melalui pemakaian lampu-lampu LED dengan bentuk bulat. Lantas ada panel full digital speedometer dengan platform koneksi terintegrasi, Y-Connect.

Ada dua kategori berasal dari Yamaha Fazzio yang bisa tercirikan dengan tampilan rona yang berbeda. Diantaranya Yamaha Fazzio Lux yang miliki tampilan rona elegan dan premium yang menolong gaya hidup modern. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Lux hadir dengan dua pilihan rona premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver.

Sesudah itu ada Fazzio Neo dengan tampilan rona sporty disesuaikan cii-ciri anak muda yang easy going dan aktif. Di versi ini hadir dengan pilihan rona yang lebih berbagai. Yakni ada empat tema sporty yang bisa dilirik yaitu rona NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black.

See also  Simak Cara Lengkap Membuat Channel Youtube untuk Pemula

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan rona glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,7 juta on the road Jakarta. Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22 juta on the road Jakarta.

Ada Aksesoris Resminya

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 Sangat Menggoda!!

Mensuport tampilan motor yang unik khas anak muda yang bahagia mengekspresikan diri, Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga sedia kan aksesoris port di sisi motor. Panel bodi itu siap mengimbuhkan kebebasan penambahan aksesoris disesuaikan dengan gaya, sifat dan selera pengendara masing-masing.

Di mana ada tiga aksesoris yang sanggup dipasangkan pada port itu. Diantaranya aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk membawa barang bawaan layaknya bola basket dan sepatu.

Sesudah itu ada cover panel berupa plat yang bisa di custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara disesuaikan dengan jenis nya masing-masing.

Masih berasal dari segi akomodasi barang, Yamaha Fazzio Hybrid Connected 2022 turut menopang kepraktisan berkendara melalui komponen layaknya Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan platform pengunci jenis carabiner.

Lalu ada Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Dan juga Electric Power Socket mengisi kekuatan gadget pengendara supaya menunjang pengendara always on.

Sekilas Spek Penggerak Yamaha Fazzio Hybrid Connected 2022

Daftar Warna dan Varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2022 Sangat Menggoda!!

Sekilas terkait spesifikasi penggerak Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, layaknya namanya skuter matic itu dibekali dengan mesin bensin yang disokong oleh pertolongan  Electric Power Assist Start.

Peranti itu yang sebabkan percepatan awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang dan jalan menanjak. Meski demikian mesinnya masih menggunakan 125 cc Blue Core berpendingin udara yang sama dengan milik Yamaha Mio M3.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.