free stats Ditanya Soal Pelatihan Perangkat Desa, Kadis PMPD Kabupaten Sarolangun “Kabur” - kudiam.com

Ditanya Soal Pelatihan Perangkat Desa, Kadis PMPD Kabupaten Sarolangun “Kabur”

Jambipos, Sarolangun– Dinas PMPD Kabupaten Sarolangun adakan pelatihan Perangkat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) di Kantor Camat Batin B Vlll, Rabu (21/10/2020). Pelatihan diadakan selama satu hari peserta yang diundang sebanyak 14 desa dalam Kecamatan Batin VIll.

Setiap desa yang di undang sebanyak 4 0rang dua perangkat Desa dua anggota BPD, semuanya hadir. Pada saat pelatihan berlangsung yang memberi saran dan petunjuk ada lah wakil dari Kepala Dinas PMPD Kabupaten Sarolangun Samsul Rizal, beserta dua orang yg mendampingnya.

Pada acara berlangsung Samsul Rizal adalah yang meberi pelatihan. Dia menjabat sebagai Sekdin. Sempat kaget dan terkejut melihat Jambipos mengambil foto peserta yang hadir. Sekira pukul 13. oo WIB selesai Jambipos sempat jumpai Samsul Rijal bincang. Ditanya berapa kecamatan  yang diadakan pelatihan, dengan spontan dijawab setiap kecamatan.

Berapa kecamatan yang sudah, baru dua kecamatan, 1 Kecamatan Batang Asai dengan Kecamatan Batin Vlll ini. Lucu Samsul Rijal lalu balik bertanya pada Jambipos bapak dari mana?  Saya dari media Jambipos. Dia lalu bilang saya tidak mengerti dengan LSM dan juga Wartawan.

Apa? itu artinya Jambipos jawab, wartawan menyebar luas informasi kepada masyarakat umum dan juga menceritakan apa yang terjadi . LSM menerima informasi lalu melaporkan kepada pihak yang terkait.
Kerena ada lagi yang mau ditanya Jambipos pak Sekdin buru-buru mau pergi . Seperti tidak bersahabat. (JP-FH Sianturi/Yah)

See also  Tak Ada Ampun, Polisi Ratakan Tempat Pengolahan Minyak Ilegal di Batanghari

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.