free stats DPD HBB Provinsi Jambi Akan Tentukan Sikap Politik di Pilgub Jambi - kudiam.com

DPD HBB Provinsi Jambi Akan Tentukan Sikap Politik di Pilgub Jambi

Jambipos, Jambi-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Jambi akan menentukan sikap politik pada Pemilihan Gubernur Jambi 9 Desember 2020 mendatang. DPD HBB Provinsi Jambi juga dalam waktu dekat juga akan menerbitkan berkas administrasi rencana pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) HBB di Bungo, Muarojambi dan Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi Jhon Very Sihaloho ST, terkait dengan keputusan Rapat BPH DPD HBB Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Gedung FSPTI Provinsi Jambi Lantai 2 Jalan Lingkar Selatan Paal 10 Kota Jambi, Sabtu (11/7/2020) siang.

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPD HBB Provinsi Jambi Jony Rajagukguk SH, Ketua DPC HBB Kota Jambi Robert Pasaribu dan Pengurus DPD HBB Provinsi Jambi lainnya.

“Seluruh peserta rapat secara aklamasi bersepakat ikut menentukan sikap politik dan akan berpihak dengan salah satu kandidat dalam Pilkada pemilihan Gubernur Jambi tahun ini. Figur yang akan didukung HBB Provinsi Jambi akan melalui proses komunikasi politik dan keputusan rapat berikutnya,” ujarnya .

Disebutkan, seluruh berkas administrasi pembentukan DPC  HBB akan di kirimkan ke Bungo, Muarojambi , Tanjabbar  pada Rabu (15/7/2020).

“Laporan kegiatan DPD HBB Provinsi Jambi semester pertama akan disampaikan ke Kesbangpol Provinsi Jambi sebagai laporan ke Pemerintah,” kata Jhon Very Sihaloho ST yang juga menjabat Ketua Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia ( F-SPTI) Provinsi Jambi ini. (JP-Asenk Lee)

Rapat BPH DPD HBB Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Gedung FSPTI Provinsi Jambi Lantai 2 Jalan Lingkar Selatan Paal 10 Kota Jambi, Sabtu (11/7/2020) siang.(Istimewa)

See also  Saut Situmorang Menangis Saat Berpisah dengan Pegawai dan Pimpinan KPK

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.