free stats Elviana Silaturahmi Sambung Rasa Dengan Warga Desa di Merangin - kudiam.com

Elviana Silaturahmi Sambung Rasa Dengan Warga Desa di Merangin

Jambipos, Merangin-Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 28 Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi terus melakukan sambung rasa dengan masyarakat desa di Kabupaten Merangin pekan ini. Kehadiran Elviana dalam blusukan silaturahmi itu guna menampung aspirasi masyarakat untuk disuarakan di Gedung Senayan Jakarta.

Elviana sejak Minggu 13 Januari 2019 melakukan blusukan ke Desa Ulak Makam, Kecamatan Tabir IIir, Kabupaten Merangin. Kunjungan Elviana di desa itu disambut hangat dan sukacita oleh warga, khususnya kaum Hawa. “Alhamdulillah sambutan warganya hangat dan bersahabat,” tulis Elviana.

Pada hari yang sama, Elviana juga menghadiri undangan warga Desa Seling, Kabupaten Merangin. Pada kesempatan itu Elviana melakukan dialog dengan warga dan menyerap aspirasi warga Desa Seling.

Persoalan-persoalan yang ada di desa ditampung sebagai bahan rapat kelak di gedung dewan, untuk memperjuangkan kesejahteraan warga desa, khususnya di Provinsi Jambi.

Kemudian pada Senin (14/1/2019) Elviana juga mengunjungi warga di Desa Muaro Delang, Kabupaten Merangin. Elviana dalam silaturahmi sambung rasa itu mensosialisasikan dirinya sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi pada Pemilu Rabu 17 April 2019 mendatang. (JP-Asenk Lee)

 

See also  Demo “Save Babi” di Medan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.