free stats Evaluasi dan Reposisi DPD Partai Berkarya Merangin - kudiam.com

Evaluasi dan Reposisi DPD Partai Berkarya Merangin

JAMBIPOS.id, Jambi – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Jambi H. Ambiar Usman, S.H, M.E melakukan evaluasi terhadap seluruh DPD Kabupaten/Kota Partai Berkarya dengan mereposisi  8 dari 11 ketua dewan pimpinan daerah tingkat dua.

“Alasan Reposisi para Ketua DPD II ini telah melalui pertimbangan yang matang dan sesuai dengan Peraturan dan anggaran Dasar Rumah tangga Partai Berkarya.” ungkap H. Ambiar Usman. Pada Jambipos.id. beberapa waktu dikediamannya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Jambi H. Ambiar Usman, S.H, M.E

Ketua DPW  Partai Berkarya ini mengatakan, salahsatu ketua DPD II yang di reposisi adalah ketua DPD Kabupaten Merangin.

Sebelumnya Jabatan Ketua DPD II Berkarya Kabupaten Merangin yang dijabat H. Ampera, S.P,  M.E.  digantikan oleh Firdaus Humisar Sianturi. jelasnya.

Dia menjelaskan, partainya mempunyai alasan tersendiri mengapa akhirnya memutuskan untuk mereposisi Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Merangin. Salahsatunya, memberi kesempatan kepada seluruh kader untuk menduduki pos penting.“ Tentunya untuk dapat membesarkan Partai,” tuturnya.

Menyikapi hal tersebut,  Pengurus  Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya yang juga Wakil KORWIL Se – Sumatera Partai Berkarya Dr.Ir,Hj. Hariatia ME.Msi. mengungkap tujuan Evaluasi dan Reposisi yang dilakukan DPW Partai Berkarya yaitu untuk mengevaluasi kinerja struktur partai di setiap tingkatan guna penguatan target pencapaian Pemilu berikutnya.

 

Pengurus Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya yang juga Wakil KORWIL Se – Sumatera Partai Berkarya Dr.Ir,Hj. Hariatia ME.Msi

Melalui evaluasi dan reposisi ini diharapkan mampu menorehkan hasil terbaik dalam Pilkada mendatang. Sehingga pencapaian positif melalui Pilkada, bisa berimplikasi untuk semakin memantapkan target kemenangan pada Pemilu 2024.

“Kemudian kita ingin kader partai ini mampu bekerja dengan menyesuaikan perkembangan ke depan,” ujarnya.

Hariatia pun mengimbau agar seluruh kader mengimplementasikan hasil-hasil keputusan partai, utamanya yang berkaitan dengan persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2020.

See also  Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Merangin Silaturahmi Bersama Forwam

Sebagamana diketahui, Provinsi Jambi akan  menggelar Pilkada (PILGUB) serentak pada 2020 ini.

””Kita harus ada keberanian untuk memperbaiki itu. Bagaimana hasilnya kita lihat nanti,”

 

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi H. Ambiar Usman, S.H, M.E. dan Firdaus Humisar Sianturi.

Sementara itu, Firdaus Humisar Sianturi yang mendapat mandat sebagai Pelaksana Tugas sebagi Ketua DPD II Partai Berkarya Kabupaten Merangin. dan setelah resmi menerima S.K. Firdaus Humisar Sianturi.

Menyatakan siap menerima mandat tersebut.dan menyatakan komitmennya akan bekerja sesuai mandat untuk mengembangkan dan membesarkan partai berkarya dikabupaten Merangin. (JP – ARMAN)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.