free stats Fakta-Fakta Wanita dalam Video Belatung Viral Diduga Mayat - kudiam.com

Fakta-Fakta Wanita dalam Video Belatung Viral Diduga Mayat

Fakta-Fakta Wanita dalam Video Belatung Viral Diduga Mayatkudiam.com – Halo sobat semua di manapun kalian berada jumpa kembali dengan admin,dalam kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Fakta-Fakta Wanita dalam Video Belatung Viral Diduga Mayat,Video belatung saat ini masih melintas di linimasa twitter, bahkan di media sosial lainnya.

Video belatung tersebut diduga menampilkan hal yang tidak wajar, yakni seorang wanita yang sengaja memasukkan belatung ke dalam kemaluannya.

Video Belatung tu juga menampilkan adegan berhubungan intim, yang mana tidak patut ditiru dan tidak senonoh.

Kabarnya,Video Belatung Itu diunggah oleh akun twitter @Didin2022 yang kini udah dihapus. Sampai saat ini, motif pembuat video belatung itu belum paham

Banyak warganet yang juga trauma saksikan video belatung itu gara-gara merasa geli, jijik dan takut.
Banyak juga netizen yang beranggapan wanita di dalam video belatung itu telah menjadi mayat atau udah meninggal dunia.

Meski belum mengetahui kebenarannya, tetapi asumsi itu banyak diutarakan netizen di twitter.

“Kaya berhubungan dengan mayat,” kata akun @s*na***o

“Guys ini beneran gak sih? Cewe yang viral #belatung itu meninggal?” tanya akun @ma****reas.

Dikutip berasal dari Science Daily,Belatung Memang bisa muncul di didalam manusia yang udah menjadi mayat atau meninggal dunia. Pasalnya Belatung Biasa digunakan oleh pakar forensik untuk menyadari kapan mayat itu meninggal dunia.

Fakta Wanita dalam Video Belatung Viral Diduga Mayat

Lebih-lebih, Belatung Juga identik sebagai fauna yang memakan bangkai. Adapula persoalan lainnya yang sempat viral th 2014, yakni berkenaan belatung yang ditemukan di dalam vagina.

Dilansir Deskjabar Berasal dari Roliingout and Planned Parenthood, di persoalan viral th 2014 itu ada suatu video yang membuktikan seorang dokter tengah membersihkan belatung didalam Ms V wanita.

Ada sejumlah faktor yang membawa dampak belatung muncul didalam vagina wanita berumur 22 tahunan itu. Itu antara lain tidak kenakan alat kontrasepsi saat berhubungan intim dan punyai kelainan seksual, yakni superbug seks

See also  Tiktok Lite Penghasil Uang APK, Berikut Link dan Cara Untuk Daftarnya

Kata kunci terkait pencarian google

video viral belatung mayat,

video viral belatung asli,

fakta video viral belatung,

video viral belatung 2022,

nonton video viral belatung,

video viral belatung full,

link video viral belatung mayat,

video viral belatung tiktok full

Adapun pendapat berasal dari seksolog dr Boyke Dian Nugraha, Spog, MARS yang memperkuat dugaan wanita di dalam video belatung yang kini viral di twitter itu adalah mayat.

“Mungkin,Video Belatung Itu adalah rekayasa. Belatung ngga kemungkinan, kalau pada orang yang mati. Itu sekedar akal-akalan saja untuk shock factor,” kata dr. Boyke.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi yang tentu tentang kebenaran apakah wanita didalam video belatung itu sahih-sahih mayat atau bukan.

Akhir kata

cukup sekian pembahasan yang bisa admin sampaikan smoga ulasan tersebut dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi kalian yang saat ini sedang mencari informasi dengan kata kunci tersebut ,ok admin ucapkan cukup sekian dan terima kasih.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.