free stats Febi Febriadi Korban Arus Sungai Teluk Wang Bangko Ditemukan - kudiam.com

Febi Febriadi Korban Arus Sungai Teluk Wang Bangko Ditemukan

Jambipos, Merangin– Korban yang diberitakan tenggelam baru baru ini saat berenang di Sungai Teluk Wang, Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, yakni Febi Febriadi (17) siswa SMKN 2 Merangin akhirnya ditemukan lebih kurang 40 meter dari lokasi kejadian, Senin (7/1/2019).

“Korban Febi Febriadi (17) siswa SMKN 2 Merangin yang tenggelam sejak hari Sabtu lalu(5/1) akhirnya ditemukan sekira jam 14.05 WIB oleh Tim SAR gabungan korban sudah tidak bernyawa lagi, Iptu Sitorus Kapolresta Bangko menyampaikan kepada para Wartawan, Senin (7/1/2019) diruang kerjanya.

Menurutnya, korban di temukan oleh gabungan Tim SAR, setelah diupayakan pencarian selama 3 (tiga) hari. Korbanpun langsung di bawa ke rumah duka atas permintaan orang tuanya.

Orang tua korban tidak mau mayat anaknya dilakukan otopsi karena keluarga korban sudah ikhlas menerima kepergian korban yang di sebabkan bukan karena tindak pidana.

“Jenazah korban telah diserahkan kepada orang tuanya. Dan korban akan langsung disemayamkan oleh keluarganya,”ujar Iptu Sitorus. (JP-Bay)

See also  Bintang Laga Jan-Michael Vincent Meninggal Usia 74

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.