free stats GAMKI Cabang Muarojambi Siap Bersinergi untuk Pembangunan Daerah - kudiam.com

GAMKI Cabang Muarojambi Siap Bersinergi untuk Pembangunan Daerah

Jambipos, Muarojambi-Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia atau disebut GAMKI semakin mantap menunjukkan kehadirannya di Provinsi Jambi. Secara Khusus GAMKI Cabang Muarojambi sangat gencar mensosialisasikan kehadirannya ke setiap Gereja yang terdapat di Kabupaten Muarojambi dan Jajaran Forkompimda Kabupaten Muarojambi.

Sejak menerima Mandat dari Dewan Pengurus Pusat tertanggal 10 Maret 2021, mereka telah mendefenitifkan diri dalam waktu 2 bulan saja. Melalui Konferensi Cabang yang diadakan Pada Tanggal 29 Mei 2021 telah terpilih Wira Dani Damanik sebagai Ketua Cabang GAMKI Muarojambi dan Frangki Pasaribu Sebagai Sekretaris Cabang GAMKI Muarojambi untuk Periodesasi 2021-2024.

Pada Konferensi Cabang ini turun pula Delegasi DPP GAMKI yakni Jumadi Sinaga, SekBid Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal. Beliau sangat mengapresiasi perjuangan Rekan yang mampu bersinergi dengan setiap unsur elemen forkompimda dan Gereja” Yang tersebar di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Hal itu terlihat dengan antusias dukungan virtual dari Aparat TNI Kodim Batanghari, Pihak Polres Muarojambi dan Pembimas Kristen Provinsi Jambi.

Ditambah lagi dengan kehadiran carateker DPD Provinsi yakni terlihat Pengacara Muda Frandi S Nababan Selalu sekretaris Carateker DPD Provinsi Jambi dan Carateker DPC Se-Provinsi Jambi.

Dilansir dari ketua terpilih, Wira Dani Damanik menyampaikan bahwa kehadiran GAMKI merupakan menjadi rumah bersama bagi setiap Pemuda Gereja dari Lintas Denominasi Gereja untuk mendorong potensinya bagi kemajuan gereja dan bangsa.

“Karena setiap orang (pemuda) kristen tidak cukup hanya beribadah di gereja. Sebab menggereja tanpa mengIndonesia adalah sebuah ketidakmungkinan eklesial. Justru konteks bergereja adalah hadirnya pemuda kristen dalam persoalan dan pergumulan yang dihadapi daerahnya juga negaranya. Dan kehadiran GAMKI akan melengkapi keberagaman umat dan menjaga kerukunan serta merawat nilai Toleransi lewat dialektika yang ingin dibangun oleh GAMKI Muarojambi,” kata Wira Damanik.

See also  Polres Merangin Amankan Pelaku Pengoplos Pupuk

Sehingga kedepan KADER-KADER GAMKI akan menunjukkan kasihnya dengan Cinta Tuhan dan Cinta Nusa Bangsa dengan mottonya “Ora Et Labora”.

Kata Wira Dani Damanik, data dari Pembimas Kristen Provinsi Jambi saat mereka audiensi ada kurang lebih 13.805 pemuda Kristen dan 72 gereja di Muarojambi yang akan diajak untuk bergerak bersama di GAMKI Muarojambi.(JP-Lee)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.