free stats H-42 Pencoblosan, Ivan Wirata Konsolidasi Pemenangan di Batanghari - kudiam.com

H-42 Pencoblosan, Ivan Wirata Konsolidasi Pemenangan di Batanghari

Jambipos, Batanghari-H-42 pelaksanaan pencoblosan Pileg Rabu 17 April 2019, Caleg DPRD Provinsi Jambi (Golkar) Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari Nomor Urut 4 H Ivan Wirata ST MM MT melakukan konsolidasi dengan Tim Pemenangan IW di  5 desa di Wilayah Kecamatan Bathin XXIV Kabupaten Batanghari, Senin (4/3/2019).

Konsolidasi tim pemenangan di 5 desa itu yakni dari Desa Jangga Baru, Desa Bulian Baru, Desa Simpang Jelutih dan Desa Terentang Baru dan Desa Jelutih. Konsolidasi itu juga sekaligus  menghadiri pembacaan doa mengenang 40 hari Almarhum Bapak Subhan (Ayahanda Ucup).

“Assalamualaikum, wr.wb Alhamdulillah hari ini, Senin 04 Maret 2019 Saya H.Ivan Wirata, ST,MM,MT merasa bersyukur sekali dapat memenuhi undangan silaturahmi dan konsolidasi Tim Pemenangan IW di Wilayah Kec. Bathin XXIV Kab.Batanghari yaitu Desa Jangga Baru, Desa Bulian Baru, Desa Simpang Jelutih, Desa Terentang Baru dan Desa Jelutih. Tim siap memenangkan H.Ivan Wirata,ST,MM untuk DPRD Provinsi Jambi dari Partai Golkar Nomor Urut 4,” tulis Ivan Wirata yang akrab dengan slogan “Salam 4 Jari Bersama IW Berjaya” ini. (JP-Lee)

H-42 pelaksanaan pencoblosan Pileg Rabu 17 April 2019, Caleg DPRD Provinsi Jambi (Golkar) Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari Nomor Urut 4 H Ivan Wirata ST MM MT melakukan konsolidasi dengan Tim Pemenangan IW di  5 desa di Wilayah Kecamatan Bathin XXIV Kabupaten Batanghari, Senin (4/3/2019).

 

See also  Pemkab Batanghari Tuan Rumah Hari Disabilitas Internasional Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.