free stats Hati-Hati Wabah Hepatitis Pada Strawberri Telah Di Temukan Di Kanada, Simak Di Bawah Ini - kudiam.com

Hati-Hati Wabah Hepatitis Pada Strawberri Telah Di Temukan Di Kanada, Simak Di Bawah Ini

Hati-Hati Wabah Hepatitis Pada Strawberri Telah Di Temukan Di Kanada, Simak Di Bawah Inikudiam.com – Hati-Hati Wabah Hepatitis Pada Strawberry Telah Ditemukan Di Kanada. Kedengarannya sangat menyedihkan. Bangsa ini baru-baru ini dilanda episode COVID-19.

Saat ini ada wabah lain yang membahayakan manusia di muka bumi ini. Wabah yang saat ini sedang menghebohkan Amerika Serikat terdapat pada buah-buahan yang sering dikonsumsi manusia secara keseluruhan.

Saat ini Departemen Kesehatan dan profesor nutrisi Amerika sedang menyelidiki dua merek stroberi alami yang dijual di banyak supermarket. Karena mungkin terkait dengan perkembangan hepatitis.

Dikatakan. Serangan itu juga sedang diselidiki oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Badan Kesehatan Umum Kanada, dan Badan Inspeksi Makanan Kanada.

Fresh Kampo dan stroberi alami segar merek HEB telah dijual lintas negara di lokasi ritel seperti Aldi, HEB, Kroger, Safeway, Sprouts Farmers Market, Trader Joe’s, Walmart, Weis Markets dan WinCo Foods. Stroberi yang terkena dampak dibeli antara 5 Maret dan 25 April setelah masa simpan berakhir.

Hepatitis a Outbreak Strawberries

Badan Pengawas Obat dan Makanan AS telah mengeluarkan kontaminasi virus hepatitis A di beberapa negara bagian Kampo Segar dan stroberi alami bertanda HEB yang dibeli 5 Maret hingga 25 April di Amerika Serikat dan Kanada. Aku sedang menyelidiki.

Studi ini dipimpin dalam upaya bersama dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Badan Kesehatan Masyarakat Kanada, dan Badan Inspeksi Makanan Kanada.

Meskipun tingkat pinjaman rumah tinggi, pasar perumahan Nashville tetap sangat kompetitif
Item yang saat ini layak telah melampaui umur simpannya.

Mereka yang membeli dan membekukan item ini antara 5 Maret dan 25 April tidak diizinkan memakannya. Pengecer yang menjual stroberi yang terkontaminasi termasuk Aldi, HEB, Kroger, Safeway, Sprouts Farmers Market, Trader Joe’s, Walmart, Weis Markets, dan WinCo Foods.

See also  Inilah Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Cepat, Wajib Dicoba

Saat ini, wabah telah dicatat di California, Minnesota, dan Kanada antara 28 Maret dan 30 April. Ada 17 penyakit dan 12 rawat inap.

Individu yang telah membeli dan memakan buah beri yang terkontaminasi dalam dua minggu terakhir dan belum diimunisasi terhadap hepatitis A harus segera menemui spesialis untuk melihat apakah profilaksis pasca pajanan (PEP) diperlukan. Anda benar-benar ingin menilai.

Direkomendasikan karena dapat mencegah penyakit hepatitis A bila dibiarkan dalam waktu 14 hari setelah terpapar.
Anda dapat memeriksa secara online untuk melihat apakah Anda memiliki gejala.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.