free stats Info Terbaru Kasus Video Dua Sejoli di belakang mobil Beserta Link Videonya - kudiam.com

Info Terbaru Kasus Video Dua Sejoli di belakang mobil Beserta Link Videonya

Video tak senonoh yang memerlihatkan dua sejoli melakukan adegan 18++ di tempat parkir mobil viral di media sosial. Kejadian ini diketahui berlangsung di Sunter dan diunggah oleh akun Instagram @Kabar.Jakartapusat pada Kamis (30/12/2021).

“Tindakan asusila yg ketangkep kamera saat salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. jgn dicontoh ya Geng Sunter!,” keterangan postingan.

Mesum di Parkiran

Di rekaman CCTV yang diunggah terlihat ada dua sejoli yang berdiri di antara mobil yang diparkir. Si pria berdiri di belakang wanita muda berhijab hitam.

Tanpa diduga keduanya sesudah itu lakukan tindakan asusila di tmpt umum. Wanita itu tampak begitu pasrah mengikuti keinginan si pria.

Komentar Netizen

Di rekaman CCTV yang diunggah terlihat ada dua sejoli yang berdiri di antara mobil yang diparkir. Si pria berdiri di belakang wanita muda berhijab hitam.

Tanpa diduga keduanya sesudah itu melakukan sebuah video yang memerlihatkan mobil bergoyang memicu heboh netizen. Di di dalam mobil itu ada pasangan yang sedang duduk di jok belakang dan diduga melaksanakan tindakan tak pantas.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @Kamerapengawas.Id pada Kamis (23/12/2021). “Cieee Ngemprut Cieee,” tulis akun itu.

Awalnya seseorang yang berada di di dalam mobil sedang merekam mobil berwarna hitam yang “Bergoyang” naik turun. Di didalam mobil hatchback tersebut ada pasangan yang sedang duduk di jok belakang.

Jika dilihat, ada dua orang yang sedang duduk berhadapan tengah melaksanakan tindakan seperti suami istri. Akibatnya mobil yang ditumpangi bergerak naik turun seirama dengan gerakan mereka.

Mobil yang miliki desain sama VW Golf tersebut sedang diparkir di basement suatu gedung. Tapi sampai kabar ini ditulis belum diketahui daerah kejadian itu.ukan tindakan asusila di daerah generik. Wanita itu tampak begitu parsah mengikuti keinginan si pria.

See also  New Viral Video Donde Voy A Votar Revocacion De Mandato

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.