free stats Ini Adalah Cara Untuk Drop Your Pic Instagram, Begini Cara Untuk Membuatnya - kudiam.com

Ini Adalah Cara Untuk Drop Your Pic Instagram, Begini Cara Untuk Membuatnya

Drop Your Pic Instagram kini tengah jadi trend baru di aplikasi yang kerap disebut IG itu. Pada selanjutnya, banyak orang yang penasaran bagaimana cara membuatnya.

Aplikasi Instagram memang tengah populer di dunia maya. Aplikasi ini sering kali digunakan oleh para remaja atau pengguna internet untuk mengunggah kesibukan keseharian mereka.

Drop Your Pic Instagram, Begini Cara Membuatnya

Pada aplikasi ini, kami juga sanggup beri tambahan insta story. Didalam insta story sendiri, pengguna sanggup mengunggah foto maupun video berdurasi singkat dengan memberi tambahan pengaruh atau filter.

Pengaruh atau filter di dalam aplikasi ini cukup menarik sebab bisa sebabkan tampilan paras makin cantik atau beri tambahan objek-objek tertentu didalam foto maupun video yang diposting di dalam insta story.

Tak sekedar tersebut, Kamu juga bisa beri tambahan hal-hal lain, layaknya pertanyaan, lokasi, pas, stiker, dan hal-hal lainnya layaknya Drop Your Pic Instagram yang tengah viral saat ini.

Drop Your Pic Instagram

drop Your Pic Instagram merupakan salah satu fitur di insta story yang biasanya digunakan untuk membagikan foto lewat fitur balasan dengan menekan tombol Add Yours.

Foto yang diunggah biasanya tergantung dengan orang yang mengawali fitur itu. Misalhnya “Drop your pic wearing helmet” artinya Kamu kudu mengunggah foto Kamu ketika memakai helm.

Fitur yang satu ini memang tengah viral di Instagram saat ini. Banyak sekali pengguna Instagram yang ingin mencoba untuk sebabkan fitur yang tengah trend di Instagram ini.

Kemungkinan banyak berasal dari Kamu juga yang penasaran dengan bagaimana sih cara memperoleh dan membawa dampak fitur ini di Instagram. Simak pedoman atau tutorial selengkapnya berikut ini.

See also  Berikut Adalah Tips Cara Belajar Beli Saham Dengan Margin

Cara Memperoleh Drop Your Pic Instagram

untuk memperoleh fitur yang satu ini sangatlah gampang. Pertama-Tama, Kamu cuman wajib memperbarui atau mengupdate aplikasi Instagram Kamu ke versi paling baru saat ini.

Update aplikasi Instagram ke versi terbaru ini bisa segera Kamu melaksanakan lewat aplikasi Google Play Store atau App Store untuk bisa mengenakan fitur yang satu ini.

Sehabis tersebut, Kamu bisa segera mengenakan fitur ini di insta story. Kamu bisa segera berinteraksi dengan orang yang saksikan story Drop Your Pic Instagram ini.

Nantinya, orang yang lihat story Kamu itu sanggup membalas story Kamu dengan mengirimkan foto yang tertuang pada story Kamu. Berikut ini adalah cara membuatnya di Instagram.

Cara Membuat Drop Your Pic Instagram

nah, buat Kamu yang masih bingung bagaimana cara memicu insta story yang tengah viral ini. Kamu bisa segera perhatikan pedoman cara membuatnya selengkapnya di bawah ini.

1.Pertama, update aplikasi Instagram Kamu melalui Google Play Store atau App Store

2.buka aplikasi Instagram Anda

3.ketuk menu insta story atau cerita

4.upload gambar, foto atau video yang ingin Kamu unggah

6.klik tombol stiker, lalu cari dan pilih “Add Yours” atau Balasan Anda

7.tekan tombol centang, lalu unggah story Kamu.

Didalam fitur Balasan Kamu itu, Kamu bisa menulis “Drop your pic wearing hat” atau “Drop your pic pake seragam Sma” dan lain sebagainya disesuaikan dengan apa yang Kamu mengidamkan.

Penutup

tidak begitu sulit kan cara membuat insta story yang tengah jadi trending dan viral di Instagram ini? Enteng banget kan? Yuk kami cobain sekarang juga dan bagikan ke teman-teman di Ig!

See also  Jasa View Apk : Cuma Nonton Youtube Bisa Dapet Uang Dengan Gampang

Akhir Kata

mungkin itu saja yang bisa mimin sampaikan kepada sobat  kudiam.com,mudah mudahan dengan ada nya artikel ini bisa bermamfaat buat kalian semua.terima kasih

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.