free stats Ini Visi dan Misi yang Disampaikan Prabowo-Sandi - kudiam.com

Ini Visi dan Misi yang Disampaikan Prabowo-Sandi

Jambipos, Jakarta – Sebelum debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, dua pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), yakni pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno menyampaikan visi dan misi.

Berikut visi dan misi pasangan nomor urut 02 yang disampaikan Prabowo dan dilanjutkan Sandiaga:

Visi kami diberi nama Indonesia Menang, karena sekarang indikator-indikator menunjukkan kita tidak dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Di dunia ini ada 30 negara sangat berhasil, 30 tidak berhasil. Ciri negara berhasil adalah swasembada pangan, bahan bakar, dan air bersih.

Lembaga-lembaga pemerintah harus kuat, terutama penegak hukum, hakim, jaksa, dan polisi. Mereka harus baik dan tidak boleh diragukan integritasnya. Dalam menghadapi masalah hukum, HAM, dan terorisme, kita selesaikan dari muara masalah.

Kita harus cukup uang untuk menjamin kesejahteraan semua pengambil keputusan, sehingga dia tidak tergoda untuk korupsi. Kita bisa atasi secara represif, tetapi kita harus menggaji hakim sedemikian hebat, sehingga tidak terpengaruh.

Kita harus kuasai sumber-sumber ekonomi kita. Hukum untuk semua, bukan untuk orang-orang kuat atau orang kaya saja. Keadilan dan kemakmuran untuk semua.

Kemudian, Sandiaga melanjutkan:

Hukum tidak boleh tebang pilih, tajam ke bawah, tumpul ke atas. Hukum harus bisa membuka lapangan kerja. Bersama Prabowo-Sandi, kita tegakkan hukum. Pastikan tidak ada korupsi dan Indonesia Jaya.

Sumber: BeritaSatu.com

See also  BPJS Kesehatan dan Kesadaran Asuransi Masyarakat Indonesia

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.