free stats Inilah 3 Resep Sarapan Sehat Cocok untuk Menu Diet - kudiam.com

Inilah 3 Resep Sarapan Sehat Cocok untuk Menu Diet

Inilah 3 Resep Sarapan Sehat Cocok untuk Menu Dietkudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Sarapan merupakan salah satu cara paling baik untuk memulai hari. Simak 3 resep sarapan sehat dan enak. Cocok untuk Anda yang sedang menjalankan diet.  Lebih dari satu orang memilih untuk tidak sarapan,
khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan metode puasa diet atau intermitten fasting.

Tapi, Anda harus sarapan jika akan melakukan aktivitas mulai pagi hari. Jika tubuh Anda tidak beroleh bahan bakar berasal dari makanan, bisa saja Anda akan makan berlebihan di sesudah itu hari.

Imbasnya, berat badan menjadi tidak terkontrol. Jika Anda menikmati sarapan, pilih makan makanan bergizi dapat memberi Anda energi yang tahan lama dan membuat Anda kenyang selama lebih dari satu jam.

Berikut 3 resep sarapan sehat untuk Anda memulai hari Anda Resep ini berfokus pada makanan utuh (Whole foods) seperti buah dan sayuran dan biji-bijian.

3 Resep Sarapan Sehat dan Enak

1. Roti bakar kayu manis, pisang, selai kacang

Hal utama yang wajib Anda jalankan adalah mengolesi roti panggang dengan selai kacang (Peanut butter) dan atasnya dengan irisan pisang.

Taburi dengan kayu manis di bagian akhir secukupnya. Sarapan lezat dan sehat siap Anda santap di dalam lebih dari satu menit.

2. Smoothie Bowl

Resep smoothie bowl kali ini sahih-sahih sederhana dan cepat untuk membawa dampak pagi Anda penuh kekuatan waktu Anda sedang terburu-buru. Pertama, siapkan pisang beku dan buah beri (Strawberry, blueberry) ke di di dalam blender.

Tambahkan susu almond lalu nyalakan blender sampai campuran jus mencapai konsistensi penyajian yang lembut. Pada akhirnya, pindahkan jus ke mangkuk.

See also  Berikut Ini Ada 5 Game NFT MMORPG Terbaik 2022, Wajib Main Biar Dapat Cuan!

Lalu, taburi smoothie bowl dengan topping yang diinginkan seperti biji chia, biji rami, dan kelapa, stroberi, granola, dan lainnya. Yummy!

3. Omlet Telur dan Tomat

Omelet kaya protein yang sehat ini dapat disajikan cuman di dalam 10 menit. Menu sarapan ini makin lengkap jika ditambahkan tomat yang dimasak sebentar. Hal pertama wajib anda lakukan adalah memasak tomat.

Pangkas dua bagian lalu mulai masak bagian bawah sampai mulai melunak didalam wajah anti lengket. Sambil menanti tomat matang, kocok 2-3 butir telur didalam mangkuk kecil. Tambahkan bumbu layaknya garam dan lada hitam.

Akhirnya, Ambil tomat dari wajan di atas piring. Tuang campuran telur ke didalam wajan anti lengkep dan aduk supaya semua telur menyelimuti permukaan wajah. Berhenti mengaduk waktu hampir matang untuk membuatnya jadi telur dadar. Pangkas jadi empat dan sajikan dengan tomat. Selamat mencoba!

Baca juga:

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.