free stats Inilah Video Viral Pendeta Saifudin Ibrahim Minta Hapus 300 Ayat Alquran - kudiam.com

Inilah Video Viral Pendeta Saifudin Ibrahim Minta Hapus 300 Ayat Alquran

Inilah Video Viral Pendeta Saifudin Ibrahim Minta Hapus 300 Ayat Alqurankudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Polri segera mengusut pernyataan kontroversial Pastor Saifudin Ibrahim yang meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menghapus 300 ayat Alquran.

Selanjutnya, Direktorat Cyber ​​Crime Bareskrim Polri akan memimpin penilaian terhadap Saifuddin Ibrahim terkait keberadaan video tersebut.

“Polri, khususnya Direktur Cyber ​​Bareskrim, akan mengusut isi video tersebut,” kata Kabag Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu (16/3/2022). ).

Sebelumnya, media sosial tiba-tiba diledakkan dengan pendeta Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas untuk menghapus 300 ayat Alquran.

Alasan imam yang akrab disapa Saifuddin Ibrahim itu berpikir sejenak untuk mengatakan itu karena 300 ayat Alquran menjadi penyebab masuknya paham radikalisme.

Dengan mentransfer video di kanal YouTube NU Garis Lurus, awalnya Saifuddin Ibrahim mendukung penuh pengaturan Menteri Agama Yaqut dalam mengatur penggunaan pengeras suara baik di masjid maupun di ruang salat.

“Sudah lebih dari satu kali saya sampaikan ke menteri agama, dan ini menteri agama yang menurut saya memiliki ketahanan dan kerukunan yang tinggi terhadap minoritas,” kata Syaifuddin Ibrahim.

Selain mendukung pedoman penggunaan pengeras suara di masjid, Saifuddin Ibrahim juga menyarankan Menteri Agama Yaqut untuk menilai program pendidikan sekolah berbasis Islam ke sekolah pengalaman hidup Islam.

“Juga kendalikan program pendidikan di madrasah, hingga perguruan tinggi. Karena sumber kekacauan itu dari program pendidikan yang keliru. Bahkan program pendidikan di madrasah semua inklusi tidak boleh ragu untuk dirombak, Pak,” dia memaklumi.

“Karena pesantren bisa melahirkan radikal. Seperti saya ini dulu ekstrimis. Dulu saya sekolah di pesantren, jadi saya mengerti, Pak,” lanjutnya.

See also  Tips dan Cara Merawat Murai Batu Pasca Lomba dan Drop Mental

Agar individu tidak lepas dari radikalisme. Syaifuddin Ibrahim bahkan menyarankan Menteri Agama Yaqut untuk menghapus 300 ayat Alquran.

“Kalau perlu, Pak, 300 ayat Al-Qur’an yang memicu pemikiran sempit atau radikalismenya akan dihapus Pak. Karena itu sangat berbahaya,” katanya.

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.