free stats Irjn Pol Drs H Safril Nusral SH MH Disambut Meriah di Merangin - kudiam.com

Irjn Pol Drs H Safril Nusral SH MH Disambut Meriah di Merangin

Jambipos, Merangin-Calon Wakil Gubernur Jambi Irjn Pol Drs.H.Safril Nusral.SH.MH disambut meriah di Kabupaten Merangin, Kamis (18/9/2020). Dia mengunjunggi posko kemenangan di Bangko, Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Posko kemenangan di 6 kabupaten terdiri dari Muarajambi, Muarotebo, Merangin, Sarolangun, Sungaipenuh, Kerinci, basis yang pertama dari kelompok tani seperti sawit petani karet dan juga pinang. Pada tanggal 1 Agustus 2020 dengan majunya Fachrori Umar berpasangan dengan Syafril.

Baharudin lansung membuat posko untuk tim kemenangan. Guna menantu keluhan petani yang pertama harga sawit dan karet harga jauh merosot harganya. Kalau nanti kita menang jadi wakil gubernur. “Kita akan bantu masyarakat. Bagaimana harga karet dan sawit bisa stabil,” kata Baharudin.

Kata Baharudin mengatakan mereka bersama toke karet dan juga toke sawit menunggu kedatangan Jenderal. “Kita sampaikan keluhan kita,” kata Endang toke karet. Dia mengatakan sekarang karet untuk satu bulan 12 ton sudah pernah dia bawa ke Jambi dan Padang.

“Sangat disayangkan tidak membawak hasil gara-gara harga jauh menurun. Sekarang kami petani sawit dan karet siap memenangka Irjen Syafril,” katanya.(JP-Yah)

See also  Kader PDIP Solid Menangkan Pilkada Serentak 2020 di Jambi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.