free stats Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Aksi Bucin Jadi Perbincangan Warganet - kudiam.com

Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Aksi Bucin Jadi Perbincangan Warganet

Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Aksi Bucin Jadi Perbincangan Warganetkudiam.com – Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari YouTuber dan gamer Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasalnya Jess No Limit dan Sisca Kohl menyatakan bahwa mereka resmi menjalin hubungan.

Secara resmi berkencan, keduanya memastikan untuk melepaskan kedekatan mereka. Bahkan terlihat di video YouTube terbaru, Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat mesra saat keduanya pergi jalan-jalan ke Ancol.

Baik Jess No Limit maupun Sisca Kohl memastikan kemesraan mereka satu sama lain. “Apakah ayang sudah siap ke Ancol?” tanya Jess No Limit. “Siap,” kata Sisca Kohl.

Selama perjalanan hingga mereka muncul di tempat, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak fokus satu sama lain.

Apalagi Sisca Kohl yang terlihat sesekali membersihkan keringat dan mulut Jess No Limit dengan mesra.

Sementara itu, Jess No Limit jelas-jelas memastikan untuk menikam kekasihnya itu. “Ternyata, sedari kecil saya sudah berton-ton ke Ancol, ini pertama kali saya melihat bentangan Ancol yang manis,” canda Jess No Limit yang membuat Sisca Kohl tersenyum.

Hubungan antara keduanya telah menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Sejumlah netter jelas mengaku tergugah perasaan yang juga dikenal baper dengan keduanya.

Netter pun ramai-ramai mendukung hubungan asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl. Ini karena mereka dianggap layak satu sama lain.

Namun ada juga netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya, aktivitas bucin Sisca Kohl saat membersihkan keringat dan mulut Jess No Limit pun menjadi bahan gosip dari para netter hingga dibanjiri cibiran.

“Salfok sama siska yang bersihin mulut, tapi manis BGT, maaf ya, ah,” komentar akun @me****ma. “Saya benar-benar perlu menghapus iler saya,” sementara akun @am****** bercanda.

See also  Tugas Lancar, Polisi soal Suami Briptu Christy: Dinas di Polres Minahasa

“Aku merasa seperti melihat orang sakit yang mengeluarkan air liur terus-menerus, lalu menyeka mulutnya,” komentar akun @ri****na. “Pesan yang diambil, bawa tisu kemana-mana. Itu teduh,” jawab catatan @da******si.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.