free stats Joni Ismed Masuk Busra Calon Sekretaris Golkar Provinsi Jambi - kudiam.com

Joni Ismed Masuk Busra Calon Sekretaris Golkar Provinsi Jambi

Jambipos, Jambi-Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi Golkar Joni Ismed masuk dalam bursa calon sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, paska terpilihnya H Cek Endra sebagai Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi secara aklamasi pada Musda Ke X, Sabtu (29/2/2020) lalu. Selama 7 hari sejak Musda, Cek Endra akan menentukan kepengurusan DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Pjs Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Gordon L Tobing kepada wartawan mengatakan, dalam menyusun kepengurusan DPD I Golkar Provinsi Jambi, sudah dibentuk tim formatur berjumlah 5 orang, yakni Cek Endra, M Sarmuji (Mantan Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi), Air Langga (Ketum Golkar), A. Rahman dan Khabri Muis.

Disebutkan, hal itu sudah keputusan dalam Musda. Jika nanti tim formatur ini akan menilai siapa saja kader Golkar yang layak menjadi pengurus partai untuk periode lima tahun kedepan. Hal itu kewenangan dari formatur yang menentukan siapa yang layak.

Kata Gordon L Tobing, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin menjadi pengurus, terutama untuk jabatan vital seperti posisi sekretaris. Misalnya aktif di kepengurusan partai, punya KTA dan sebagainya. Tentu ini menjadi pertimbangan bagi formatur.

Terpisah, Joni Ismed mengaku sebagai petugas partai, tentunya akan siap ditempatkan dimana saja untuk bekerja membesarkan partai Golkar.

“Kerja sekretaris sangat sentral dan vital. Ini menjadi kehormatan bagi saya atas kabar yang beredar yang menyebutkan jika saya masuk bursa calon sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi,” ujarnya.

Joni Ismet juga mengakui kalau ada sejumlah teman-teman dari DPD II kabupaten/kota Golkar melakukan komunikasi aktif mendorong dirinya supaya mengambil peran di sekretaris. “Secara pribadi saya siap ditempatkan dimana saja kalau partai membutuhkan,” katanya.

See also  700.000 Orang Indonesia Berisiko Tertular Corona

Sementara nama-nama yang beredar masuk bursa calon sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi yakni H Ivan Wirata (Ketua Depidar Soksi Provinsi Jambi), Edria Putra (Ketua AMPG Provinsi Jambi), Kemas Faried Alfarelly (Ketua AMPI Provinsi Jambi), Plt Sekretaris DPD I Golkar Jambi Gordon L Tobing, A Rahman (Politisi Senior Golkar). (JP-Lee)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.