free stats Kades Desa Empang Benao, Bantah Tudingan Selingkuh Dirinya - kudiam.com

Kades Desa Empang Benao, Bantah Tudingan Selingkuh Dirinya

Jambipos, Merangin- Kades Desa Empang  Benao  Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin (Halim) membantah tudingan Selingkuh  dirinya dengan dengan Gustia Dewi. Hal tersebut dijelaskan Halim pada Jambipos.id jika tudingan itu tidak benar. Menurut Halim dirinya tidak pernah memiliki hubungan selingkuh dengan siapa pun.

Menurutnya, ada pihak – pihak yang tidak suka dengan dirinya dan bermaksud menjatuhkanya. “Cuma ngobrol di Hp kok dibilang selingkuh.

‘Kalau memang  ada bukti dan saksi bahwa  diri nya selingkuh , ia bersedia dituntut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.’ungkapnya tegas.

BACA JUGA: Kepala Desa Empang Benao Halim Didenda Adat Dua Ekor Kambing

Hal senada juga disampaikan Hj, Gustia Dewi pada Jambipos. diakui Gustia jika  dirinya mengenal Halim (kades empang Benao) dan sering meminta pendapat dengan Halim sehubungan dengan persoalan dirinya dengan Suaminya yang dalam proses  perceraian di pengadilan.

Dengan tegas Hj.Gustia Dewi menyampaikan, hubungannya dengan Halim hanya sebatas teman dan hanya melalui handpone. Sehingga tidak pernah berbuat yang melanggar hukum yang ada.

Surat Pernyataan Hj.Gustia Dewi.
Surat Pernyataan Hj.Gustia Dewi.

Ditambahkan oleh Gustia Dewi. Jika saat ini dirinya masih serumah suaminya, karna masih dalam proses persidangan dan suaminya masih sering pulang kerumahnya.

Hal inilah yang sering ia diskusikan dengan halim sang kades, bukan komunikasi karna memiliki hubungan khusus.’ungkapnya menjelaskan. (JP–Yah)

See also  Kapolres Merangin Ajak Rekan Pers Ngopi Bareng

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.