free stats Kapolda Jambi Tinjau Dapur Lapangan TNI-POLRI - kudiam.com

Kapolda Jambi Tinjau Dapur Lapangan TNI-POLRI

Jambipos, Jambi-Kapolda Jambi, Irjen Polisi Firman Shantyabudi sekaligus Wakil Ketua Gugus Tugas Provinsi Jambi melakukan kontrol peninjauan bakti sosial dapur lapangan TNI-POLRI untuk memberikan nasi bungkus ke pada masnyarakat yang tidak mampu, akibat covid-19 di Kota Jambi, Senin (20/4/2020). Lokasi dapur lapangan di Masjid Alfalah Kota Jambi.

Kapolda Jambi juga memberikan arahan agar dapur lapangan TNI-POLRi dikelola dengan baik. Di tengah Pandemi Covid-19, perhatian terus dilakukan oleh TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak ekonomi. TNI-POLRI mendirikan dapur umum memberikan 1000 nasi kotak setiap harinya di Kota Jambi.

Pemberian nasi kotak itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang harus diam di rumah. Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan dapur lapangan Covid 19 bisa saja kembali didirikan mengingat indikasi virus itu sudah mulai menyebar di Provinsi Jambi.

“Untuk saat ini baru di kawasan masjid raya alfalah, dapat lapangan bisa kembali didirikan tapi harus melihat situasi setempat. Pembagian 1000 nasi kotak itu akan dibagikan ke rumah rumah warga agar tidak ada kerumunan orang yang jelas jelas sudah tidak dibenarkan. Kita anggota TNI-Polri akan membagikan secara dor to dor agar tidak ada kerumunan massa. Semoga yang kami berikan bisa membantu masyarakat, karena pada dasarnya TNI – polri berkerja untuk rakyat,” kata Firman Shantyabudi.  (JP-Asenk Lee)

See also  Kantor Pos Jambi Mulai Salurkan BLT untuk Warga Terdampak Covid-19

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.