free stats Kapolres Merangin Hadiri Peletakan Batu Pertama STIA - kudiam.com

Kapolres Merangin Hadiri Peletakan Batu Pertama STIA

Jambipos, Merangin-Kapolres Merangin AKPB Irwan Andy Purnamawan diwakili Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Merangin Ipda Sadikin, SH, menghadiri Haflah Khatmil Qur’an dan Peletakan Batu Pertama STIA (Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an) di Pondok Pesantren Al Barokah Wal hikmah. Yang berada di Desa Langling Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Kegiatan tersebut bertempat di Pondok Pesantren Al Barokah Wal Hikmah Desa Langling Kecamatan Bangko, Merangin, Sabtu (27/3/2021) di mulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Selain dihadiri Kapolres Merangin diwakili Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Merangin, juga dihadiri Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf, Prof.DR.Darwis sudi, Ustadz Ibnu Kholdun, S.Pdi, Kapolsek Bangko yang diwakili Aipda Siamto, Kadus Desa Langling M.Khaidir, dan Para Ustadz dan Ustadzah serta Pengurus Pompes Al barokah Wal hikmah, dan orang tua dan Wali Santri Pompes Al Barokah Walhikmah.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasubag humas Polres Merangin Iptu Idih mengatakan, kehadiran Polri dalam kegaiatan tersebut diharapkan terjalinnya silaturrahmi yang baik antara ustadz, para santri dengan anggota Polri. Dan masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat, serta terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut belangsung aman dan tertin serta mematuhi protokol kesehatan. Diharapkan masyarakat merasakan kehadiran Polisi dan merasa aman, agar tercipta Keamanan dan ketertiban masyarakat, “ tandas Kasubag Humas Iptu Idih.(JP-Yah)

See also  Kantor dan Mess Pabrik Triplek di Pamenang Hangus Terbakar

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.