free stats Kapolsek Pamenang IPTU Faktur Rohman SH MH Bagi Masker Gratis di Masjid - kudiam.com

Kapolsek Pamenang IPTU Faktur Rohman SH MH Bagi Masker Gratis di Masjid

Jambipos, Merangin-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pamenang IPTU Faktur Rohman SH MH bersama Babinkamtibmas melaksanakan laksanakan Jumat keliling (Jum’Ling) di Masjid Nurul Huda Desa Muara Blengo Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangain, Jum’at (5/3/2021) dimulai Pukul 12.20 WIB hingga selesai.

Kapolsek Pamenang bertindak sebagai Khotib Sholat Jum’at dalam pembukaan khutbah pertama Kapolsek menyampaikan himbauan agar Jama’ah selalu menjalankan protokol kesehatan covid 19, dan himbauan kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam mewijudkan harkamtibmas yang mantap di lingkungan masing-masing, dilanjutkan dengan materi khutbah.

Sebelum sholat Jum’at dimulai personil polsek membagikan masker kepada jama’ah yang tidak memakai masker diluar masjid dan di dalam masjid. Jumlah masker yang di bagikan sebanyak 150 Masker berlangsung sesuai protokol kesehatan COVID 19.

Matan Kepala Desa Muaro Belengo sempat cerita dengan Jambipos. “Kami hari merasa bangga , ini yang sekian kalinya Kapolsek Faktur menjadi khotip di masjid kami. Hari masjit kami luar biasa makmum nya. Dan juga Kapolsek terus melakukan Jum’Ling,” katanya. (JP-Yah)

See also  Andi Arief Ditangkap, Gerindra Salahkan Jokowi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.