free stats Kepala BKPSDM Telah Menggunakan Tanda Tangan Elektronik Untuk Surat Menyurat - kudiam.com

Kepala BKPSDM Telah Menggunakan Tanda Tangan Elektronik Untuk Surat Menyurat

Jambipos, Sarolangun – Balai Sertifikasi Elektronik (BSrE) melalui Dinas Kominfo Kabupaten Sarolangun menyerahkan sertifikat elektronik kepada Kepala BKPSDM. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor BKPSDM Kabupaten Sarolangun, yang dihadiri langsung oleh kepala BKPSDM, H A.Waldi Bakri, Kamis (11/02/2021).

Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Kominfo, H Sugeng Mulyadi Esa berharap sertifikat elektronik dapat bermanfaat dan dapat mempercepat pelayanan pemerintah Kabupaten Sarolangun. Kedepan kita akan mengusahakan semua pejabat di Kabupaten Sarolangun mendapatkan sertifikat elektronik ini. Dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Dinas hingga lurah dan kepala sekolah.

“Tanda tangan elektronik memiliki kelebihan dari pada tanda tangan basah, yaitu terkait ketersediaan otentifikasi dan anti penyangkalan, juga dapat mengurangi penggunaan kertas dalam proses surat menyurat di pemerintahan.” Sambung H Sugeng Mulyadi Esa.

Kepala BKPSDM mengucapkan terima kasih karena BKPSDM kabupaten Sarolangun menjadi pilot project dalam penggunaan tanda tangan elektronik di kabupaten Sarolangun.

“Semoga pelayanan kami terhadap ASN dan Tenaga Kontrak lebih baik lagi setelah penggunaan tanda tangan elektronik ini.” Tutup H A.Waldi Bakri.(JP-Kominfo/Fs Sianturi)

See also  Bupati Tanjab Barat dan Kapolres Jadi Nara Sumber pada Pesantren Kilat FPRJ

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.