free stats Kerabat Marga Damanik Jambi Dukung Awal Damanik Menuju DPRD Provinsi Jambi - kudiam.com

Kerabat Marga Damanik Jambi Dukung Awal Damanik Menuju DPRD Provinsi Jambi

Jambipos, Jambi-Keluarga Besar Tumpuan (Kumpulan Kerabat) Marga Damanik-Boru-Panogolan se Kota Jambi dan sekitarya berkomitmen untuk berjuang bersama untuk memberikan mandat kepada Caleg DPRD Provinsi Jambi PDIP Nomor Urut 5 Dapil Kota Jambi Awal J.D Damanik SE MM pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu terungkap saat Pesta Bona Tahun (Awal Tahun) Kumpulan Kerabat) Marga Damanik-Boru-Panogolan se Kota Jambi yang dilaksanakan di Gedung Karo Muslim di Bagan Pete, Lingkar Barat, Kota Jambi, Minggu (3/2/2019). Kini anggota Kumpulan Kerabat Marga Damanik Jambi berjumlah kurang lebih 85 KK.

Kelurga Besar Damanik yang juga akan berupa mensosialisasikan Awal Damanik kepada tetangga, rekan, sahabat dan komunitas marga Batak diluar dari Marga Kerabat Damanik.

Pada kesempatan itu, Awal Damanik dan Keluarga juga memohon Dukungan Doa dan mendukung dengan setulus hati kepada Kumpulan Kerabat Marga Damanik-Boru-Panogolan se Kota Jambi.

Sebab dengan masuk ke dalam system (Dewan), untuk lebih berbuat banyak dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta memperjuangkan hak-hak masyarakat lewat legislative yang berkolaborasi dengan eksekutif (Pemerintahan).


Awal J.D Damanik, sebulan terakhir rutin menghadiri undangan Pesta Bona Taon Marga-Marga Batak dan Komunitas Etnis lain di Kota Jambi.

Seperti menghadiri pesta Bona Taon (Awal Tahun) Kumpulan Marga (Patagor) Siregar-Boru-Bere-Ibebere se Kota Jambi di Gedung Puri Gracia Kotabaru, Sabtu (26/1/2019) lalu.

Pesta Bona Taon Marga-Marga Batak di Jambi menjadi salah satu kegiatan untuk bersosialisasi dan menyampaikan Visi-Misi sebagai Caleg pada Pileg Rabu 17 April 2019. Pada kesempatan itu Awal Damanik menyampaikan Visi dan Misi maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi.

Usai menghadiri Pesta Bona Taon Siregar, Awal Damanik juga menghadiri undangan Pesta Bona Tahun Kumpulan Parsahutaon Alam Barajo. Awal Damanik disambut baik dan “manortor” bersama dengan anggota Parsahutaon Alam Barajo.

See also  Penemuan Mayat di Desa Pauh Menang Merangin

Kemudian silaturahmi Awal Damanik juga dilanjutkan ke Pengajian Majelis Taklim Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Pada kesempatan itu Awal Damanik menyampaikan sambutan serta Visi-Misi maju sebagai Caleg Dapil Kota Jambi untuk penyambung aspirasi masyarakat Kota Jambi di dewan nantinya.

Pada masa sosialisasi ini, Awal Damanik bersama tim terus bergerak mendekati masyarakat Kota Jambi dari berbagai latar belakang sosial ekonomi dan juga lintas etnis.

Sementara menurut catatan Jambipos, Awal Damanik merumakan Caleg PDIP Nomor Urut 5 Dapil Kota Jambi. Dia merupakan professional muda yang berlatar belakang pengusaha Migas dan lainnya.

Awal Damanik juga aktif dalam sejumlah organisasi sosial dan seni budaya. Seperti menjabat Ketua DPD Partuha Maujana Simalungun (PMS) Provinsi Jambi yang ketua DPP dijabat oleh Marsiaman Saragih (Anggota DPR RI Periode 2014-2019).

Awal Damanik juga merupakan seorang Penatua di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jambi dan menjabat sebagai Perutusan Sinode Bolon GKPS Resort Jambi, Anggota Majelis Gereja (GKPS), Ketua Seksi Pembangunan GKPS Jambi, Pembimbing Sekolah Minggu GKPS Resort Jambi.

Awal Damanik juga aktif dalam organisasi komunitas etnis Batak Simalungun yakni sebagai Penasehat Kumpulan Marga Damanik di Jambi. Sosok Awal Damanik merupakan professional muda yang menjungjung tinggi Semboyan Bhineka Tunggal Ika. Juga dipercaya sebagai Ketua Komunitas “Parrude-Rude” (Penyayi Batak Jambi) Kota Jambi.

Awal Damanik juga merupakan menantu dari St RK Purba/ S Br Sitepu (Pengusaha Migas dan Perkebunan di Jambi). Awal Damanik menikah dengan Maria Magdalena Br Purba dan dikarunia 3 anak (Alma Theresa Stevanova br Damanik-Rafael Stevario Damanik-Maxwell Damanik.

Dalam pergaulan, Awal Damanik menjalin hubungan dengan siapa saja tanpa membeda-bedakan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan. Dia tetap teguh dalam prinsip Nasionalisme sejati. Sukses Menuju DPRD Provinsi Jambi. Semoga. (JP-Lee)

See also  UMKM Jambi Eksis di Tengah Imbas Pandemi Corona

Profile Singkat Keluarga St Awal Damanik

-Istri: Maria Magdalena Purba

-Anak: Theresa Damanik, Rafael Damanik, Maxwel Damanik.

-Ayah : Kiben Damanik

-Ibu : Tiurlan Br Purba Tambak (Alm)

Saudara Kandung

1.Dra Berthalina Susanna br Damanik/ Ir Feddy Budiman Sastra Purba

  1. Drg Januar Riahdo Damanik/ Susana Rotua Br Saragih SE MM

3.Ir Iwan Hardi Budiman Damanik, MM/Elly Mathilda br Manullang

4.Ir Oskar Fajar Damanik MM/Ariessandhy Sondang br Sitorus SE

5.Awal Juni Darwan Damanik SE MM/ Maria Magdalena br Purba SE MM

6.Christa Juliana br Damanik AMd.

Pesta Bona Tahun (Awal Tahun) Kumpulan Kerabat Marga Damanik-Boru-Panogolan se Kota Jambi yang dilaksanakan di Gedung Karo Muslim di Bagan Pete, Lingkar Barat, Kota Jambi, Minggu (3/2/2019). Foto Asenk Lee Saragih
Para Penasehat Damanik. Pesta Bona Tahun (Awal Tahun) Kumpulan Kerabat Marga Damanik-Boru-Panogolan se Kota Jambi yang dilaksanakan di Gedung Karo Muslim di Bagan Pete, Lingkar Barat, Kota Jambi, Minggu (3/2/2019). Foto Asenk Lee Saragih

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.