free stats Ketahuilah 3 Tips Cara Membaca Broker Summary Beserta Analisanya! - kudiam.com

Ketahuilah 3 Tips Cara Membaca Broker Summary Beserta Analisanya!

Ketahuilah 3 Tips Cara Membaca Broker Summary Beserta Analisanya!kudiam.com– Halo Sobat kudiam semuanya bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Ketahuilah 3 Tips Cara Membaca Broker Summary Beserta Analisanya!

Cara membaca broker summary wajib dipahami oleh setiap pelaku pasar modal. Baik Anda berada di pusat pedagang, atau selaku investor. Karena dengan membaca broker summary ini kita bisa mengetahui posisi yang tepat untuk masuk atau bahkan keluar.

Dapat dikatakan bahwa ini juga merupakan dasar dari bandarmologi saham. Dengan membaca broker summary secara akurat, Anda dapat lebih sigap untuk melihat bagaimana biaya bergerak secara keseluruhan. Terutama pemegang dominan dalam satu saham.

Sekilas Tentang Broker Summary

Pengertian dari broker summary adalah ringkasan manfaat perdagangan dalam jangka waktu tertentu berdasarkan kode broker. Tidak berdasarkan harga saham. Bayangkan saja Anda mempunyai banyak grup WA. Yang lain juga punya grup WA. Kemudian setiap pertemuan membeli saham.

Pertanyaannya adalah grup saham mana yang paling banyak dibeli, grup saham mana yang paling banyak terjual. Di sinilah ringkasan representatif berperan. Meskipun kami adalah individu, kami melakukan transaksi di pasar modal berdasarkan perantara pedagang efek.

Jadi langkah penting yang harus Anda lakukan adalah memahami kode spesialis sebelum membaca ringkasan pedagang. Misalnya, jika sekuritas BNI adalah NI, jika YP berarti Mirae Asset Sekuritas Indonesia, dll.

Fungsi dari Broker Summary

Saya akan memberitahu Anda sehingga Anda bisa mengerti. Ketika saham MPMX dievaluasi antara 300-400, pada tahun 2020. Sekitar saat itu biayanya sangat rendah karena Morning Light Investment, jika saya tidak salah, melakukan penjualan besar-besaran. Hampir konsisten sekitar dua milyar rupiah atau lebih.

See also  Perlu Diketahui Dibalik Kekayaan Raja Brunei, Pernah Berikan Pinjaman kepada Indonesia Sebesar US $100 Juta

Masalah utama bagi kami saat itu adalah berapa jumlah saham yang dimiliki sehingga tidak akan pernah habis. Kemudian lagi-lagi menimbulkan satu pertanyaan, yaitu saham ini memiliki dana yang tidak biasa. Selain peritel yang cinta Indonesia, hehehe. Namun, transaksi ritel normal untuk satu orang di bawah sepuluh juta rupiah. Karena sekitar saat itu saya takut terkena longsor.

Kejadian ini harus terlihat dari ringkasan agen. Sehingga kira-kira nanti kita bisa ramal, sepertinya barang akan habis bulan depan, begitulah umumnya. Antara September hingga Oktober. Apalagi sah-sah saja ketika pedagang tidak berjualan, karena semuanya sudah oversold, tidak ada barang yang dijual lagi. Setelah itu terbang. Berangkat lagi dengan sentimen ganda, keuntungan dan dividen besar.

Mungkin situasi yang kami masukkan tidak sepenuhnya benar, tidak bisa mendapatkan harga terendah. Tapi intinya karena kita tahu itu dari ringkasan agen, maka kita tidak mendapatkan biaya yang berlebihan.

Cara Membaca Broker Summary

Apa pun yang sekuritas Anda biasanya mempunyai fasilitas untuk membaca broker summary. Sama biasa. Kami memberikan model di IPOT melalui desktop. Anda hanya snap koneksi ini. Saya langsung ke saham Unilever. Jika Anda memiliki keinginan untuk menggantikan sesuatu yang lain, tidak ada masalah.

Pada gambar di atas, dengan cepat dipastikan bahwa ringkasan pedagang ditulis. Jadi Anda hanya perlu melihat. Hasil. Tertulis jelas di atas selama satu hari tanggal 30 Juli 2021, broker yang efektif menjual adalah AK dan CS. Ini adalah spesialis yang membuang saham secara besar-besaran. Sementara yang membeli secara massal adalah kode perwakilan BK dan YP.

Jadi jika Anda memiliki keinginan untuk mengetahui jangka waktu yang lebih lama, maka ubah saja tanggal di atas. Anda membutuhkan rentang waktu selama satu bulan atau untuk waktu yang lama, dapat diatur. Di sinilah Anda dapat melihat kerangka waktu yang lebih lama. Jadi cara membaca broker summary cukup mudah.

See also  Download MOD APK Netflix Premium Terbaru 2022, Streaming Bisa Gratis!!!

Analisa Broker Summary

Jadi yang harus Anda waspadai adalah bagaimana analisa broker summary. Karena dari sini kita tahu alasan mengangkat kode rangkuman spesialis di pasar modal.

Perhatikan Gambar 1 di atas transaksi yang terjadi pada 30 Juli 2021 atas saham Unilever. Saat itu stoknya turun drastis. Dari biaya psikologis di tahun 8000-an, baru berubah menjadi 4.200-an.

Pertama, kita lihat yang jual adalah AK, ini adalah perwakilan UBS Securities Indonesia yang dikenal sebagai perantara yang tidak dikenal dan biasanya melakukan transaksi yang sangat besar. Yang kedua adalah CS, khususnya Credit Suisse Sekuritas Indonesia. Ini juga perantara asing yang dulunya lebih kecil dengan AK menjual saham BUMI.

Jika seperti ini, berarti kota tersebut memiliki distribusi yang besar. Cobalah untuk tidak ditangkap. Anda tidak masuk duluan, atau Anda jatuh begitu saja. Anda membeli 100 lot, dia menjual hingga 100 ribu. Ya jelas kalah. Saham adalah perang strategi yang rumit.

Ini kita potong jangka waktunya tujuh hari. Kita lihat lebih lanjut di gambar 2 siapa yang terus berjualan. Masih sama, broker AK dan CS. Ini berarti bahwa itu didistribusikan dalam skala besar. Pertanyaannya siapa yang pegang? YP. Ini adalah kode yang dimiliki oleh banyak pengecer Indonesia.

Belum ada pembeli utama dalam stok. Padahal BK sudah mulai masuk, khususnya JP Morgan. Ini adalah sekuritas asing, biasanya dana besar. Dari sini Anda bisa tahu, bahwa kita dijajah oleh orang asing di planet ini dan di ibu kota. ckckck.

Jika BK sudah masuk, mulai whatchlist. Ada dua kemungkinan, setelah individu dengan basis bandarmology mulai masuk, yang kedua besok perantara akan berkumpul lagi. Apa pun bisa terjadi. Kita bisa mulai berpartisipasi.

See also  Terbaru Viral Akun TikTok Diduga Bharada E, Netizen Doa Tanpa Risau Identitas

Apalagi jika Anda memegang broker besar. Ini yang biasa disebut analisa bandarmologi, masih dalam tahap dasar, jadi kita ikuti saja cash yang besar.

Baca Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Ketahuilah 3 Tips Cara Membaca Broker Summary Beserta Analisanya!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada kudiam.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.