free stats KPU-Bawaslu dan Polda Jambi Periksa Tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos Jambi - kudiam.com

KPU-Bawaslu dan Polda Jambi Periksa Tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos Jambi

Jambipos, Jambi-Bawaslu Provinsi Jambi dan Tim Penyidik Polda Jambi, Selasa (29/1/2019) memeriksa ribuan eksemplar Tabloid Indonesia Barokah yang ditemukan di Kantor Pos Jambi pada Kamis (25/1/2019) oleh Manajer Operasional PT Pos Indonesia Cabang Jambi, Andi Gusadanto.

Informasi dari pihak PT Pos Indonesia Cabang Jambi,  Tabloid Indonesia Barokah yang diduga menyudutkan salah satu Paslon Capres itu direncanakan akan disebar di Provinsi Jambi.

Tujuan penyebaran sesuai tertera pada amplop pengiriman yakni  ke Kabupaten Tebo sebanyak 80 amplop, Kerinci sebanyak 96 amplop, Sarolangun sebanyak 46 amplop, Kota Sungaipenuh sebanyak 12 amplop, Merangin sebanyak 73 amplop, Batanghari sebanyak 342 amplop, Tanjab Timur sebanyak 413 amplop, Tanjab Barat sebanyak 310 amplop, Kota Jambi sebanyak 429 amplop dan Kabupaten Muarojambi sebanyak 430 amplop.

Disebutkan, diketahui jumlah Tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos Jambi itu berjumlah 2.321 eksemplar setelah Senin (28/1/2019) malam sekira Pukul 22.40 WIB  dilakukan penghitungan intensif.

Saat ini tabloid itu diamankan di gudang dan disegel oleh pihak Pos Indonesia Jambi. Sementara dua amplop berisi tabloid itu telah terkirim ke Kerinci dan Bungo pada Jumat (25/1/2019) lalu.

Rbuan eksemplar tabloid yang dibungkus amplop itu diperiksa oleh KPU, Bawaslu dan Polda Jambi pada Selasa (29/1/2019).

Sementara Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian menyebutkan, dirinya telah mendatangi gudang pengamanan Tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos pada Senin (28/1/2019) malam.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi, Fachtul Rozi mengatakan, saat ini pihaknya bersama Polda tengah meluncur ke kantor pos Pasar Jambi. “Sekarang Bawaslu dan Polda meluncur ke kantor pos di pasar mengecek tabloid Indonesia Barokah,” ujarnya.

Tabloid Barokah Indonesia yang tertulis pada Kolom Redaksi beralamat di Jalan Haji Kerenkemi, Rawa Bacang, Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Depok Bekasi. Awalnya Tabloid Indonesia Barokah yang sejumlah artikelnya menyudutkan Jokowi itu terbongkar di Jawa Barat beberapa bulan lalu. (JP-Man/Lee)

See also  Jaran Rusak di Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Telan Korban

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.