free stats KPU Tanjab Barat, Laksanakan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Tingkat Kabupaten - kudiam.com

KPU Tanjab Barat, Laksanakan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

Jambipos, Tanjabar– Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu siang (16/12/2020) bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi tingkat Kabupaten di Tanjung Jabung Barat.

Rapat Pleno yang dilakukan secara tertutup dari pantauan awak media ini berjalan hingga malam. Awak media hanya diberikan waktu 5 menit untuk mengambil dokumentasi, setelah itu disuruh keluar lagi dari ruangan sampai pelaksanaan rapat pleno berjalan, para Paparazi tidak diizinkan untuk melakukan peliputan alasannya melaksanakan protokol kesehatan.

Terkait hal ini, sebelum pelaksanaan Rapat Pleno, Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin, menemui para awak media yang sudah menunggu di luar Balai Pertemuan. Dirinya meminta maaf sebelumnya, dan mengatakan, kalau pada rapat pleno ini tidak dapat membebaskan para awak media masuk ke dalam ruangan dengan alasan bahwa pelaksanaan ini harus mengikuti protokol kesehatan juga tempat yang tidak mencukupi.

“Jadi media hanya di kasih waktu lima menit untuk mengambil dokumentasi pada saat pembukaan kegiatan. Setelah itu media di persilahkan untuk keluar ruangan lagi,” ungkap Hairuddin

Disisi lain, soal bagaimana pemantauan yang bisa di lakukan terhadap proses selama pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi, nanti pihak KPU Kabupaten Tanjabbar akan melakukan konferensi pers terhadap hasil akhir rapat pleno.

“Nanti hasil akhirnya kita lakukan konferensi pers setelah kita lakukan rapat pleno. Adapun pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil Pilkada di Kabupaten Tanjab Barat dilaksanakan selama dua hari yaitu hari ini, Rabu (16/12) hingga Kamis (17/12/2020) besok, ujar Hairuddin.(JP-Chy)

See also  H Al Haris: Atribut ASN Harus Lengkap

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.