free stats Hashtag PrinceWilliam Affair di Twitter, Pangeran William Selingkuh Kate Middleton? - kudiam.com

Hashtag PrinceWilliam Affair di Twitter, Pangeran William Selingkuh Kate Middleton?

Hashtag PrinceWilliam Affair di Twitter, Pangeran William Selingkuh Kate Middleton?kudiam.com – Tagar #princewilliamaffair baru-baru ini beredar di web di Twitter. Tagar tersebut mengacu pada dugaan masalah Pangeran William dengan Kate Middleton.

Isu ini pertama kali diangkat oleh Deuxmoi, yang sesekali menyebarkan gosip yang “mungkin mengandung ketidakakuratan”. Mereka menerbitkan sebuah item pada 28 Juli yang langsung membuat orang banyak di Twitter bersenandung.

Sebuah sumber anonim menyebarkan desas-desus tentang “perjanjian di luar nikah dari bangsawan Inggris [yang] merupakan sedikit informasi yang dipegang secara longgar di London dan di antara keluarga kerajaan Inggris.”

Penulis mengklaim bahwa istri kerajaan seharusnya “tidak akan resah” dengan wanita lain, “dan akan benar-benar mendukung suaminya untuk memuaskan kebutuhan seksualnya di tempat lain, selama hal-hal tidak mendekati rumah.”

Meskipun namanya tidak secara khusus dirujuk, banyak orang menerima bahwa kasusnya adalah tentang individu tertentu dari keluarga kerajaan.

Penggemar kerajaan mengira suami kerajaan yang diseret ke dalam gosip Deuxmoi adalah Pangeran William. Deuxmoi juga mengacu pada hubungan sebelumnya, dan individu menduga itu adalah referensi ke Rose Hanbury, teman penguasa.

Ada desas-desus beberapa tahun yang lalu bahwa keduanya bertemu secara diam-diam, tetapi mereka jarang ditegaskan (melalui Cosmopolitan).

Bagian yang benar-benar mengejutkan dari pembicaraan ini adalah kasus bahwa: “Di sebuah pesta media baru, saya diberitahu bahwa alasan sebenarnya dari tindakan ini adalah keinginan tuan untuk berkumpul, yang istrinya terlalu tua untuk dihubungi.”

Kami tidak akan menyelidiki detail tentang praktik seksual — itulah yang sebenarnya terjadi dengan Google. Cukuplah untuk mengatakan bahwa #PrinceofPegging saat ini adalah hashtag yang terkenal.

Tragisnya, meski salah, gosip itu tidak menguntungkan kediaman kerajaan karena berusaha memposisikan William dan Kate Middleton sebagai raja masa depan, serta model keluarga yang bahagia dan stabil.

See also  Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap dan Menarik

Sama seperti Pangeran Charles yang dihina oleh para penggemar Putri Diana, kedudukan William dapat dihancurkan oleh saran dari sebuah perjanjian dengan Catherine, Duchess of Cambridge, yang seharusnya dipuja Ratu Elizabeth.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.