free stats Link Full Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di TikTok Terbaru - kudiam.com

Link Full Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di TikTok Terbaru

Link Full Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di TikTok Terbarukudiam.com – Video Kakek Bikin Head Viral di TikTok Terbaru. Halo sobat kembali lagi bersama kami yang tentunya akan menghadirkan data-data menarik dan terkenal.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Video Kakek Bikin Head Breaks Viral di TikTok Terbaru.

Viral video kakek yang diduga membawa kepala manusia telah dipenggal dari tubuhnya, diburu oleh banyak netizen Indonesia. Sebelum melanjutkan untuk mengamati, fokuslah pada klarifikasi dari mana episode itu berasal.

Video berdurasi 22 detik itu merekam cara orang tua berjalan dengan kepala wanita terpenggal dan parang di genggamannya.

Kakek Bawa Kepala Putus Viral Di TikTok Terbaru

Video Viral Kakek Bawa Kepala Putus

Dalam video viral sang kakek menyampaikan kepala dipenggal, tempat ini sepertinya tidak ada di Indonesia. Karena bahasa individu dalam video tersebut bukan bahasa Indonesia.

Aksi sang kakek viral itu tercatat terjadi di India. Dimana seorang kakek akan memenggal kepala istrinya karena melakukan hubungan di luar nikah.

Namun, banyak yang berspekulasi bahwa sang kakek memiliki ketidakstabilan psikologis atau gila. Karena menyelesaikan sesuatu melewati akal sehat manusia.

Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa akun TikTok, sang kakek dipenggal karena istrinya berselingkuh. Kepala yang dibawa adalah kepala istrinya. Viral video kakek memenggal istrinya pertama kali diunggah ke Twitter dan menyebar ke Tiktok.

Tak lama kemudian, sebuah video viral kakek memenggal kepalanya muncul di panggung Tiktok dan secara mengejutkan masuk ke FYP. Karena video tersebut mengabaikan pedoman komunitas TikTok, maka video viral sang kakek akhirnya terhapus.

Alhasil, video viral di TikTok hanya diedit, dan beberapa pengunggah hanya menayangkan video film.

Awalnya video itu tidak disensor, tapi sekarang semua sudah disensor. Ada juga yang menyebarkan video viral kakek yang membawa kepala terpenggal, yang telah memotong lebar video pertama satu ton.

See also  Fakta Tentang Video Viral Gisel Joget Tanpa Busana

Berdasarkan berita yang beredar di media sosial, pelaku yang memenggal kepala yang dipenggal itu bernama Majhdi. Episode itu terjadi di daerah Dhenkanal di Odisha, India.

Hanya itu yang dapat diaudit oleh administrator tentang Video Kakek yang Membuyarkan Viral Di TikTok. Idealnya hal seperti itu tidak terulang di mana-mana kawan, jangan lupa untuk mengunjungi kami sekali lagi tentunya untuk update menarik dan terkenal berikut ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.