free stats Link Video Viral Ubi di TikTok dan Diburu Netizen, Seorang Wanita Disebut Tengah ‘Bermain’ Ubi Sampai Menjerit - kudiam.com

Link Video Viral Ubi di TikTok dan Diburu Netizen, Seorang Wanita Disebut Tengah ‘Bermain’ Ubi Sampai Menjerit

Link Video Viral Ubi di TikTok dan Diburu Netizen, Seorang Wanita Disebut Tengah 'Bermain' Ubi Sampai Menjeritkudiam.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini, Viral di TikTok, sebuah video tak tahu malu yang konon dihabisi seorang wanita menggunakan ubi jalar menjadi perbincangan yang menggelitik netizen.

TikTok sebagai panggung media sosial saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat umum, kali ini tampilan video ubi jalar yang menjadi sorotan.

Diungkap Trenggalekpedia.com dari transfer akun TikTok @ta******g pada Kamis, 24 Maret 2022, antarmuka video ubi jalar viral telah ditayangkan 1,4 juta kali.

Dalam penggambaran yang disampaikan, sambungan video ubi jalar yang menjadi sensasi web bahkan membuat sang wanita menjerit.

“Gunakan ubi jalar untuk berteriak,” tulis akun TikTok.Agaknya banyak netizen yang penasaran dengan tampilan video ubi jalar yang dibahas oleh pengunggah video tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, transfer tersebut sudah tidak kurang dari 93.000 likes dan ribuan komentar dari netizen lainnya.

Netizen yang penasaran kemudian menanyakan tentang hubungan video ubi jalar yang viral tersebut, meski tak sedikit juga warganet yang mengingatkan pengunggah video tersebut untuk segera berdamai.

‘Apalagi sekarang wkwkwk,’ kata seorang netizen.

“Sambung abang,” kata netter lainnya.

“Ubi jalar panggang?” tanya salah satu warganet.

“Ingat ya kak, kamu butuh Ramadhan,” kata seorang netizen.

“Broo dimaafkan, puasa sebentar lagi,” kata netter lainnya.

Antarmuka video ubi jalar viral masih FYP dan menempatkan beranda pengguna TikTok lainnya.

Pengunggah video tidak memberikan data pasti tentang apa yang ada di balik video ubi jalar yang viral itu.

Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa antarmuka video ubi jalar yang viral, sejujurnya, adalah video skandal oleh seorang wanita.

Wanita itu memainkan tindakan ‘dewasa’ dengan memberikan dampak sensitif pada tubuhnya dengan ubi jalar sampai dia berteriak ‘sakit’.***

See also  New Link Video Do Medico Anestesista or Video Do Medico Anestesista Original,

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.