free stats Matic Retro Yamaha 2022 Hadir Dalam Waktu Dekat, Fix Minggu Depan? - kudiam.com

Matic Retro Yamaha 2022 Hadir Dalam Waktu Dekat, Fix Minggu Depan?

kudiam.com – Halo sobat semua di manapun kalian berada jumpa kembali dengan admin,dalam kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Matic Retro Yamaha 2022 Meluncur Dalam Waktu Dekat, Fix Minggu Depan? yuk kita langsung saja ke pembahasan

Matic Retro Yamaha 2022 Hadir Dalam Waktu Dekat, Fix Minggu Depan?

  • Matic retro terbaru daru Yamaha dengan pelek 12 inci,
  • Dibekali mesin 125 cc Blue Core,

Makin hari isu terkait matic retro baru berasal dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yimm) semakin mencuat. Mulai berasal dari spyshoot saat pengetesan di jalan sampai gambar render matic ini udah tersebar dengan bentuk yang lumayan mengerti.

Lebih dari satu pelaku modifikasi digital pun ikut memberi citra yang lebih tahu berasal dari skutik yang kabarnya akan diberi julukan Yamaha Fazzio ini. Mereka menambahkan sentuhan rona yang khas akan jajaran product Yamaha.

Ini segera membawa dampak tampilan Yamaha Fazzio semakin mengerti dan makin membawa dampak netizen menanti-nunggu kehadiran matic retro pesain Honda Scoopy ini. Desain klasik yang dipilih bukan membulat, melainkan sudut-sudut bodi yang landai.

Gara-gara jika ditelisik tidak sangat banyak desain membulat pada Fazzio, justru lebih banyak desain lonjong atau elips. Layaknya pada desain lampu sein, lampu rem, bodi belakang, hingga desain spidometernya.

Akan hadirnya Fazzio di Indonesia ini makin diperkuat dengan terdaftarnya Yamaha Fazzio di PDKI (Pangkalan Data Kekayaan Intelektual) Indonesia dengan nomor registrasi Idm000924973 pada lepas 18 November 2021 dengan nilai NJKB tertulis Rp 12,2 juta.

Matic Retro Yamaha 2022 Hadir Dalam Waktu Dekat, Fix Minggu Depan?

Berasal dari gambar panten Fazzio yang beredar, bisa dilihat spesifikasinya mengenakan lingkar pelek 12 inci palang 6 yang identik dengan Yamaha Freego, Yamaha Grand Filano, dan Yamaha Qbix. Dengan begitu bisa diprediksi mesinnya kenakan sistem berasal dari Freego atau Gear 125.

See also  Bupati Tanjabar Dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Vital spesifikasinya 125 cc, SOHC 2 katup, suntik, berpendingin udara, blue Core lengkap dengan stater halus alias (Smart Motor Generator). Fitur lain yang terlihat adanya saklar SSS (Stop Start System) dan telah SKS (Smart Key System) atau keyless.

Sesudah itu kapan diluncurkannya matic retro baru berasal dari Yamaha ini? Berdasarkan berita berasal dari sumber terpercaya yang didapat redaksi, minggu ini akan ada undangan yang disebar untuk rekan media tentang launching product baru itu.

Jika memang sahih minggu ini undangan launching disebar, vital besar barangkali launcing Yamaha Fazzio ada di minggu depan. Kecuali pun memang tidak minggu ini, jangan lupa ada IIMS (Indonesia International Motor Show) 2022 yang akan digelar 17-27 Februari 2022.

Bisa juga Yamaha menyiapkan motor matic ini untuk launching di IIMS 2022, sebab tidak sporadis Yamaha jalankan launching di event itu. Terkecuali begitu, mari menanti informasi baik ini pada akhirnya!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.